Boys Like Girls Resmi Umumkan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Boys Like Girls
Sumber :
  • @boyslikegirls

VIVA – Kabar gembira bagi para penggemar Boys Like Girls di Indonesia! Band rock asal Amerika Serikat ini resmi mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta pada Minggu, 28 April 2024. Konser ini merupakan bagian dari tur Asia Tenggara mereka yang bertajuk Boys Like Girls Spring Tour 2024.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Konser Boys Like Girls, akan diadakan di Carnaval Sircuit Ancol, Jakarta Utara. Tiket konser akan mulai dijual pada Jum'at 15 Maret 2024. Melalui website resmi blgjkt.com. Harga tiket pada konser ini dibanderol dengan harga Presale Rp 659.000 dan Regular dengan harga Rp 759.000.

Boys Like Girls, yaitu band rock yang di bentuk di Boston. Massachusetts pada tahun 2005. Band ini terdiri dari Martin Johnson (vokalis dan gitaris), Paul Digiovanni (gitaris), Bryan Donahue (Bassis), dan John Keefe (drummer).

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Boys Like Girls

Photo :
  • @boyslikegirls

Band rock asal Amerika Serikat ini, telah merilis empat album studio, yakni Boys Likes Girls pada tahun 2006, Love Drunk pada tahun 2011, dan Crazy World pada tahun 2012. Beberapa lagu hits mereka antara lain, The Great Escape, Love Drunk, Thunder dan Two Is Better Than One.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Konser Boys Like Girls di Indonesia ini merupakan konser pertama mereka setelah 10 tahun silam. Para penggemar Boys Likes Girls tentunya sangat menantikan konser ini.

Dalam tur ini, mereka akan mengunjungi beberapa negara Asia Tenggara termasuk, Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura dan mengakhiri perjalanan turnya di Indonesia.

Boys Like Girls

Photo :
  • @boyslikegirls

Jangan lupa bagi kamu penggemar Boys Like Girls untuk membeli tiket konsernya 'Spring Tour 2024' dan saksikan penampilan mereka secara langsung di Carnaval Circuit Ancol, Jakarta Utara pada 28 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya