Kejutkan Penggemar, FTISLAND Gelar Konser Perdana di Jakarta Usai 17 Tahun Debut

FTISLAND
Sumber :
  • Tree Angel Productions

JAKARTA – Band rock populer asal Korea Selatan, FTISLAND resmi mengumumkan konser mereka bertajuk 2024 FTISLAND LIVE HEYDAY In JAKARTA. Konser ini menjadi konser perdana FTISLAND di Indonesia setelah 17 tahun band tersebut debut. Tentunya ini akan menjadi pengalaman takkan terlupakan bagi PRIMADONNAS (sebutan penggemar FTISLAND).

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

FTISLAND yang saat ini beranggotakan Lee Jae Jin, Lee Hong Ki, dan Choi Min Hwan diketahui debut pada tahun 2007 silam. Band tersebut diketahui akan menggelar konser perdananya di Jakarta pada 16 Maret 2024 di The Hall Kasablanka Jakarta Selatan. Scroll lebih lanjut ya.

Three Angles Production selaku promotor  membawa band tersebut juga telah merilis seat plan untuk konser tersebut. Dalam keterangan resmi promotor untuk tiket konser band rock asal Korea Selatan ini terbagi menjadi empat katagori yakni Bronze, Silver, Gold dan VIP. Tiket tersebut dijual mulai dari Rp1.350.000 hingga Rp2.650.000 dengan benefit beragam yang ditawarkan.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Untuk tiket bronze yang dijual seharga Rp1.350.000 ini PRIMADONNAS akan mendapat benefit berupa official poster.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sedangkan tiket silver yang dijual seharga Rp1.750.000 PRIMADONNAS akan mendapat benefit berupa official poster dan signed poster untuk 15 penggemar beruntung.

Tiket Gold yang dijual seharga Rp2.050.000 PRIMADONNAS akan mendapat benefit berupa official poster, soundcheck untuk 200 penggemar yang beruntung, Goodbye season untuk 200 penggemar beruntung, dan signed poster untuk 35 penggemar beruntung.

Sedangkan tiket VIP yang dijual seharga Rp2.650.000 PRIMADONNAS akan mendapat benefit berupa official poster, soundcheck, Goodbye season, VIP Pass & lanyard, signed poster untuk 100 penggemar beruntung, dan signed polaroid untuk 15 penggemar beruntung.

Tiket konser band dibawah naungan FNC Entertainment ini akan resmi dijual mulai 3 Februari 2024 di bookmyshow.

Sebagai informasi FTISLAND debut dengan merilis album pertama mereka yang berjudul "Cheerful Sensibility". Setelah debut, FTISLAND kemudian menelurkan banyak lagu hits mulai dari "Love Sick", "I Hope", "Severely", "I Wish", "Hello Hello" dan masih banyak lagi.

FTISLAND

Photo :
  • IG @ftisland

Tur konser HEYDAY ini tentunya akan mengobati rasa rindu para penggemar yang sudah tidak lama bertemu dengan FTISLAND. Terlebih pada 2023 lalu mereka baru saja merilis mini album mereka bertajuk Sage.

Melalui konser HEYDAY, ketiga anggota FTISLAND dipastikan akan menghibur para penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu hits hingga lagu terbarunya. Sehingga bisa memberikan kebahagiaan bagi PRIMADONNAS Indonesia yang telah lama menunggu mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya