Bruno Mars Akan Gelar Konser di Bangkok dan Singapura Tahun Ini

Bruno Mars dengan grupnya Silk Sonic di Grammy 2022.
Sumber :
  • Instagram @recordingacademy

VIVA Showbiz – Promotor konser Live Nation mengumumkan bahwa penyanyi Hollywood Bruno Mars akan menggelar konsernya di Bangkok, Thailand, dan Singapura pada bulan Maret dan April tahun ini.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Konser Bruno Mars di Bangkok akan berlangsung pada 30 Maret, sedangkan konser di Singapura akan berlangsung pada 5 April. Konser Bangkok akan diadakan di Stadion Nasional Rajamangala, dengan pra-penjualan Live Nation dimulai pada 25 Januari. Penjualan publik dimulai pada hari berikutnya, pada 26 Januari melalui situs web Live Nation Thailand

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Pra-penjualan Live Nation untuk konser Singapura akan tersedia mulai pukul 11.00 hingga tengah malam pada hari Jumat, 19 Januari melalui situs web Live Nation Singapore.

Penjualan publik akan dimulai pada hari Sabtu, 20 Januari melalui Ticketmaster. Harga tiket belum diumumkan. Konser Singapura akan diadakan di National Stadium.

Pada pengumuman tersebut, hingga kini, belum ada tanggal untuk kota di Asia Tenggara lainnya yang diumumkan.

Bruno Mars dengan grupnya Silk Sonic di Grammy 2022.

Photo :
  • Instagram @recordingacademy

Pengumuman ini muncul saat penyanyi Silk Sonic ini memulai tujuh pertunjukan residensi di Tokyo Dome di Jepang dari tanggal 11 Januari hingga 21 Januari. Sebelum pertunjukan di Jepang mendatang, dan pertunjukannya yang baru diumumkan di Thailand dan Singapura, Bruno Mars terakhir kali tampil di Asia. di Seoul, Korea Selatan, dan Bulacan, Filipina pada Juni tahun lalu (2023).

Tur Bruno Mars terakhir kali dilakukan di Singapura dan Thailand pada tahun 2018 sebagai bagian dari 24K Magic World Tour miliknya. Musik solo terakhir Bruno Mars datang dalam bentuk albumnya tahun 2016 '24K Magic'. Pada tahun 2021, dia bekerja sama dengan Anderson .Paak untuk membentuk Silk Sonic. Mereka merilis album 'An Evening with Silk Sonic' pada bulan November tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya