NOAH Putuskan Pamit dari Dunia Musik, Ariel Sampaikan Hal Ini

NOAH
Sumber :
  • Musica Studios

VIVA Showbiz – Grup band ternama Tanah Air, NOAH beberapa waktu yang lalu mengumumkan kabar mengejutkan yakni NOAH memutuskan untuk hiatus dari dunia musik Tanah Air. Informasi itu disampaikan dalam sebuah pernyataan yang diunggah di Instagram resmi NOAH, @noah_site

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Dalam unggahan itu, NOAH dengan personel Ariel, Lukman, dan David mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah selalu ada memberi dukungan selama NOAH berkarier di dunia musik Tanah Air.

Di akhir pernyataannya itu, Ariel, Lukman, dan David mengucapkan salam perpisahan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Koleksi Outfit 'Go Outside'
Kelompok Bersenjata Serbu Penjara di Ibu Kota, Nama Ariel Menggema

"Kami pamit. Dari kami @arielnoah , @lukmannoah , @dorfel_dave Sampai jumpa lain waktu," bunyi pernyataan itu dikutip VIVA, Rabu, 10 Januari 2024.

Setelah informasi tentang NOAH hiatus disampaikan di Instagram resmi @noah_site, kini giliran Ariel yang menyampaikan ucapan terima kasih dalam unggahan di Instagram pribadinya, @arielnoah

Ariel yang merupakan vokalis NOAH mengunggah deretan foto-foto anggota tim NOAH. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ariel mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bertahan sampai akh

ir tahun 2023.

"Terimakasih banyak tim yg sudah bertahan sampai di penghujung 2023, see you when i see you .., thank you," tulis Ariel dikutip VIVA.

Sebagai informasi, saat dihubungi VIVA beberapa waktu yang lalu, pihak Musica Studios, label musik yang menaungi NOAH mengungkap bahwa personel NOAH memerlukan waktu untuk rehat setelah berkarier di indusutri musik Tanah Air, sejak Peterpan hingga berganti nama jadi NOAH.

NOAH

Photo :
  • Tangkapan layar

"Alasan utamanya karena mereka butuh istirahat, karena sudah lebih dari 20 tahun berkarya mulai dari Peterpan hingga berganti nama menjadi NOAH," kata Gangsar selaku Media Relation Musica Studios.

"Intinya, mereka membutuhkan waktu istirahat untuk menyegarkan kreativitas setelah melewati jadwal yang padat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya