Ikhlas Meski Difitnah, Geisha Tetap Anggap Momo Sebagai Bagian Keluarga

Geisha
Sumber :
  • IG @geishaindonesia

JAKARTA – Roby Satria meluruskan pernyataan dari mantan vokalis Geisha, Momo, yang merasa dikeluarkan dari band secara sepihak oleh label yang menaunginya. Dalam cuplikan video ngobrol bareng Boy William, Momo mengaku tidak tahu alasan secara resmi dirinya dikeluarkan dari band tersebut.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sejak saat itu, banyak yang menyebut bahwa Momo dikeluarkan dari grup tanpa sepengetahuannya. Padahal, menurut Roby, Momo memang punya tujuan baru yakni menikah dan fokus menjadi seorang ibu rumah tangga. Momo juga ikut tinggal bersama suaminya di Kota Malang, sehingga terhambat secara jarak dan waktu untuk tampil bersama Geisha. Scroll lebih lanjut ya.

Sekitar 2 tahun lamanya setelah band itu mengalami krisis, akhirnya Geisha meminta Regina untuk mengisi kekosongan grup. Geisha juga sudah mengajak Regina bertemu dengan Momo untuk berkenalan dan meminta restu dari sang mantan vokalis.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

"Kami akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan Regina menyambung perjuangan Momo di Geisha. Seperti foto yang kalian lihat di atas. Geisha bersama Regina dan team label terbang ke Malang bersilaturahmi ke rumah Momo. Kami khusus mengosongkan waktu untuk meminta restu dan doa kepada Momo agar Geisha tetap bisa berjalan selama Momo fokus menjadi seorang ibu dan fokus dengan keluarga barunya," jelas Roby, mengutip unggahan di Instagramnya, Selasa 16 Januari 2024.

Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

Tak lama setelah momen pertemuan tersebut, Roby terkejut mendengar pernyataan dari Momo di podcast Boy William. Pihak band juga tidak menyangka dituduh mengeluarkan Momo secara sepihak. Dari situlah, berbagai fitnah tentang band Geisha terus tersebar. Tetapi para anggota berusaha tetap ikhlas dan bersikap baik kepada Momo.

"Beberapa bulan kemudian kami mendengar podcast Momo bersama Boy Willam menyatakan ketidaktahuannya dan yang lebih horor lagi kami dituduh mengeluarkannya dari Geisha. Di saat yang bersamaan kami menguatkan regina untuk tetap sabar akan dampak fitnah yang tersebar," ujar Roby.

Momo Geisha

Photo :
  • Instagram @therealmomogeisha

"Sejak saat itu hingga sekarang kami terus terusan belajar menerima dengan hati yang luas berprasangka baik kepada Momo. bahkan kami belajar terbiasa menyikapi fitnah yang sudah terlanjur meluas di luar sana," tambahnya.

Meskipun berada di pihak yang merasa difitnah, tetapi band Geisha merasa Momo tetaplah bagian dari mereka. Bahkan, Geisha menyisihkan sebagian pendapatan mereka untuk diberikan kepada Momo.

Bagi Roby, sekalipun Momo sudah melontarkan hal yang merugikan band nya itu, tetapi mereka masih menganggap Momo sebagai keluarga dan menghormatinya.

"Kami tidak peduli Momo berkata apa di luar sana, itu hak Momo. Tapi kami mempunyai hak yang sama untuk tetap menyayanginya. Dan tidak ada yang boleh mengambil hak itu dari kami," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya