Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Konser NDX
Sumber :
  • Instagram

Magelang – Sebuah pemandangan unik dan gokil baru-baru ini viral di media sosial, memperlihatkan segerombol orang yang dibuat nekat rela menerobos sawah milik warga di Magelang. Diketahui dari unggahan video yang dibagikan Instagram @undercover.id membagikan momen orang-orang yang hendak menonton konser dengan aksi cukup nekat. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Memang benar, ada-ada saja kelakuan kocak penonton konser saat ingin melihat idolanya di atas panggung musik. Seperti baru-baru ini demi bisa melihat idolanya berada di atas panggung konser musik dan mendengar suara sang idola lebih dekat, sejumlah penonton konser di Magelang melakukan aksi yang bikin geleng kepala.

Alih-alih masuk dengan tertib agar bisa masuk dengan sesuai aturannya, sejumlah orang yang terekam dalam video viral tersebut justru rela menerobos sawah yang berair demi keinginannya bisa melihat sang idola dari dekat.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Di mana seperti yang kita lihat dari unggahan akun media sosial @undercover.id, segerombol orang secara satu per satu turun ke sawah dengan menenteng sendal ataupun sepatu miliknya agar bisa menerobos sawah yang berair. 

Tanpa rasa takut ada bahaya yang terjadi jika terlalu dipaksakan, mereka justru terlihat begitu menikmati perjalanan menyusuri sawah demi melihat idolanya. Seperti diketahui baru-baru ini band dangdut hiphop NDX AKA menggelar konser musik di Lapangan Parkir Artos Mall Kota Magelang pada rabu 17 Januari 2024.

Penonton yang hadir untuk menonton konser band dangdut tersebut sangat membludak hingga membuat sebagian penonton konser rela nekat menerobos sawah agar bisa lebih cepat mendapatkan posisi depan dekat sang idola.

Reaksi Warganet

Sontak saja sebuah video yang memperlihatkan kelakuan para penonton alias penggemar NDX AKA pun langsung menuai beragam reaksi di media sosial.

"Auto yang punya sawah nangis karena tanaman padinya rusak," tulis warganet.

"Andai saja pemandangan ini terjadi ketika org2 berbondong-bondong Ke Mesjid," tandas pengguna lain.

"Kasian petaninya... susah payah nanemnya, eh seenak jidat ngerusaknya," kata pengguna lain.

"Itu ladang rejeki orang loh," timpal lain.

"Sama halnya yg karyawan punya dokumen penting tapi diacak2 sm orang ga dikenal. Sama halnya kalian yg pedagang dijarah dagangannya. Sama halnya kalian yg ojol dicuri motornya," tulis pengguna lain.

"Patut diacungi arit dan disemprot pestisida," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya