Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Seungkwan SEVENTEEN
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN  – Selasa 16 Januari 2024, Seungkwan member SEVENTEEN genap berusia 26 tahun. Pada perayaan ulang tahunnya, Seungkwan sempat membagikan sebuah video cover lagu milik Choi-Yuri berjudul Circle. Dalam video cover tersebut, Seungkwan terlihat menyelipkan video memori kenangan bersama mendiang Moonbin ASTRO. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dalam video cover tersebut, Seungkwan menyelipkan video pribadinya yang berisikan kenangan memori bersama sejumlah pihak. Mulai dari video latihan bersama member SEVENTEEN, video perayaan ulang tahun ibunya yang ke-59 hingga sejumlah kenangan bersama dengan Carat dalam konser SEVENTEEN. 

Video Seungkwan main di pantai, hingga dirinya yang sedang hiking di salah satu gunung di Korea Selatan. Namun yang menarik perhatian publik adalah dalam video tersebut Seungkwan juga menyelipkan rekaman video mendiang sahabatnya, Moonbin ASTRO.  Seperti diketahui Seungkwan dan Moonbin memiliki persahabatan 98 line bersama dengan SinB, Umi VIVIZ, Suji dan Eunjae.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Dalam video tersebut, terlihat rekaman Seungkwan SEVENTEEN dan mendiang Moonbin ASTRO tengah menghabiskan waktu bersama. Terlihat Moonbin menggunakan kemeja hitam dan shortpants hitam mengajak Seungkwan yang tengah sibuk menelfon untuk berpose heart saat kamera merekam ke arah mereka.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Ada juga momen saat mendiang Moonbin ASTRO dan Seungkwan SEVENTEEN menikmati waktu senggang mereka di apartemen sambil menonton tv. Namun saat itu, mendiang Moonbin nampak menggangu Seungkwan dan keduanya akhirnya bercanda bersama.

Dalam video cover itu juga nampak potongan kebersamaan Seungkwan bersama dengan 98 line di sebuah cafe. Kerinduan semakin terasa saat video menunjukkan sebuah bulan yang bersinar  yang merujuk pada mendiang Moonbin. 

Video lainnya menunjukkan Seungkwan dan Moonbin menghabiskan momen libur Natal dan Tahun Baru dengan berfoto di sebuah instalasi denngan tulisan Happy New Year. Keduanya juga nampak melakukan photo studio bersama.

Di akhir video semakin membuat haru di saat menunjukkan mendiang Moonbin merayakan ulang tahunnya. Moonbin nampak meniup lilin sambil memeragakan bunyi petasan. Ada pula video dimana line 98 menghabiskan malam bersama di sebuah apartemen.

Video lain menunjukkan momen mendiang Moonbin ASTRO dan Seungkwang berjalan. Terlihat Moonbin merangkul Seungkwan saat berjalan di pinggir trotar.

Di akhir video, Seungkwan membagikan video yang memperlihatkan pemandangan bulan di langit malam, yang merujuk pada mendiang Moonbin. 

Dalam suratnya kepada Moonbin, Seungkwan berjanji akan terus menghidupkan kenangan tentang mendiang, sehingga ingatan orang-orang pada sahabatnya itu tidak akan pernah pudar.

"Mencintaimu dengan hangat, untuk orang-orang yang masih ada di hidupmu,"tulis Seungkwan di akun instagramnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya