Rahmi Amalia Rilis Lagu Beri Jeda, Bukti Keseriusan di Dunia Musik

Rahmi Amalia merilis lagu Beri Jeda
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Nama Rahmi Amalia sempat terkenal pada tahun 2008 dan 2009 lalu karena mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi Idola Cilik yang tayang di salah satu stasiun televisi Tanah Air. Saat itu, Rahmi adalah peserta asal Aceh.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Dalam ajang tersebut, Rahma keluar sebagai 2nd Runner Up. Pada tahun 2023 ini, Rahmi kembali menunjukkan keseriusannya berkarier di dunia musik Tanah Air dengan merilis lagu berjudul Beri Jeda.

Dan momen perilisan lagu Beri Jeda tersebut dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2023 di MusicaDei, Panglima Polim, Jakarta Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Musisi Reggae Nath The Lions Rilis Single Baru Tentang Keinginannya untuk Dicintai

"Beri Jeda ini pertanda gak pernah give up passion. Musik itu bisa membentuk saya seperti ini. Beberapa tahun belakang masih terus berkarya nyanyi, off air dan kesempatannya dapat untuk melangkah dan bisa lebih besar dan semoga bisa diterima lagunya," kata Rahmi saat ditemui dalam acara perilisan lagu tersebut.

Rahmi Amalia merilis lagu Beri Jeda

Photo :
  • ist
Lama Tak Muncul, Nidji Rilis Single Baru Ciptaan Guruh Soekarno Putra

Beri Jeda merupakan single atau salah satu lagu dari album yang sedang digarap.

Lagu ini bercerita tentang suatu hubungan yang monoton dan sangat membosankan, sudah tidak lagi berada di dalam fase hubungan yang indah dan menyenangkan, sehingga si perempuan memutuskan untuk pergi tapi tidak menyerah.

Meski begitu, si perempuan tidak ingin mengakhiri hubungan tersebut, ia hanya ingin membentangkan jarak untuk sementara dan memberikan jeda pada hubungannya, agar muncul rasa rindu dan hangatnya seperti di awal jumpa juga agar pasangannya dapat lebih menghargai kehadiran dan keberadaanya.

"Kalau sudah lihat Rahmi dulu, Rahmi suka lagu mellow, jadi pas lagu ini, mas Fadli nyanyiin, ini enak banget. Pandu juga nawarin lagunya. Rahmi juga mau. Dan powernya emang di situ," kata Rahmi.

Lagu Beri Jeda sendiri bergenre pop dan diciptakan oleh Fadli Abdul Rohman dan liriknya ditulis ulang oleh produsernya, Max Pandu.

Aransemen musik dan orchestra section digarap oleh Tsani Anwar. Rahmi berharap, lagu Beri Jeda bisa diterima dengan baik oleh para pecinta musik Tanah Air.

"Enak didengar dan gampang dinyanyiin dan bisa mellow kalau hujan turun," kata Rahmi. "Dengan rilisnya single ini, semoga bisa diterima di hati pendengar atau masyarakat, dan Beri Jeda sudah bisa didengarkan di semua toko musik digital," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya