Album DVD Diva Dangdut Karaoke, Koleksi Lagu dari Masa ke Masa Para Penyanyi Ini

Rita Sugiarto, Elvy Sukaesih dan Iis Dahlia
Sumber :
  • Ist

JAKARTA – Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) berkolaborasi dengan HP Music untuk meluncurkan album DVD Diva Dangdut Karaoke, sebuah upaya untuk membawa para diva dangdut lebih dekat ke hati penggemarnya. Album ini resmi diluncurkan pada Selasa malam, 29 Agustus 2023, di KFC Raden Inten, Jakarta Timur, dan dihadiri oleh para diva dangdut yang tampil di album tersebut, yakni Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, dan Iyeth Bustami.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia, menegaskan keyakinannya bahwa album DVD ini akan disambut hangat oleh masyarakat. Scroll lebih lanjut ya.

“Dangdut adalah musik yang sangat populer di Indonesia. Penggemar bisa berkaraoke lagu-lagu dangdut ini di rumah sendiri bersama keluarga atau teman-teman, dan yang terpenting, mereka akan mendengarkan musik yang original,” jelas Steve.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Dalam acara peluncuran tersebut, Rita Sugiarto mengatakan, "Album ini adalah sarana kami untuk bisa lebih dekat dengan penggemar."

Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini

Sementara itu, Elvy Sukaesih menambahkan, "Kami bersyukur lagu-lagu kami dari era masa lalu, hingga yang terbaru, diangkat lagi melalui album DVD Diva Dangdut Karaoke."

Iis Dahlia mengungkapkan antusiasmenya bahwa lagu-lagunya dimasukkan dalam kompilasi album ini. Di era digital yang penuh dengan tantangan bagi industri musik, dia melihat kelebihan dari album fisik.

“Album fisik itu beda, bisa dipajang di mana-mana. Terus seandainya kami sudah tidak ada, ini bisa jadi kenang-kenangan,” ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Rita Sugiarto juga memaparkan alasan lain mengapa album ini penting, terutama dalam konteks hiburan rumahan yang lebih ekonomis."Namanya juga album karaoke, bisa diputar di rumah, nyanyi-nyanyi di rumah. Tidak perlu kemana-mana untuk menghibur diri sendiri," tuturnya.

DVD karaoke ini diharapkan menjadi pilihan hiburan yang ekonomis dan mudah diakses. Dengan berbagai pilihan lagu dari para diva dangdut legendaris, album ini tidak hanya menawarkan nostalgia tetapi juga memberikan kesempatan bagi penggemar untuk menyanyikan lagu-lagu terbaru dari para diva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya