2 Musisi Ini Tolak Manggung Bareng Ahmad Dhani dan Dewa 19

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta – Ahmad Dhani dikenal sebagai seorang musisi yang ceplas-ceplos dalam menyikapi berbagai hal. Namun, akibat kelakuannya itu, ada banyak musisi yang salah paham hingga tersinggung dengan ucapan dari suami Mulan Jameela tersebut. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Beberapa dari mereka bahkan menolak untuk manggung dengan Dewa 19, band beraliran rock yang digawangi oleh Ahmad Dhani. Beberapa dari mereka memiliki alasan tersendiri enggan manggung dengan musisi kenamaan tersebut. 

1. Maia Estianty

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Maia Estianty merupakan salah satu musisi yang enggan manggung bareng bersama dengan Dewa 19. Hal tentu saja karena masalah dahulu yang sangat besar antara keduanya. Ia tampaknya masih menyimpan rasa sakit lantaran kelakuan sang mantan suami. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube AlElDul TV. Maia Estianty menolak lantaran menghormati sang suami saat ini. Ia juga mengaku ingin menghormati pasangan Ahmad Dhani saat ini sehingga memilih untuk tidak tampil satu panggung. 

“Emang kenapa gak mau nyanyi bareng ayah, kan social distancing. Kan demi anak,” kata Dul kepada Maia. 

“Enggak lah. Anak-anaknya harus menghargai kalau sekarang ayah ibunya sudah mempunyai pasangan masing-masing, harus menghormati pasangannya masing-masing,” lanjut Maia.

2. Piyu

Piyu Padi

Photo :
  • IG @piyu_logy

Piyu juga menjadi salah seorang musisi yang merasa sakit hati dengan sikap Ahmad Dhani. Hal ini terungkap saat ia berbincang dengan Gofar Hilman di Podcast Ngobarr. Awal mula masalah mereka saat Padi mencoba menyodorkan demo lagu kepada Aquarius Musikindo. 

Piyu kemudian memutar lagu Padi untuk didengarkan oleh Pak Iin, petinggi Aquarius Musikindo. Namun, Ahmad Dhani menyelak. Bahkan, ayah lima anak itu juga langsung menyampaikan opini bahwa lagu tersebut tidak enak didengarkan hingga ia kesal. 

"Kita dengerin lagunya nih, lagi enak nih di ruangannya Pak Iin dengerin dia gini-gini (menikmati lagu). Dia (Ahmad Dhani) bilang 'Pak Iin gak usah diterima Pak, Gak enak'. Sambil ketawa gitu," ungkap Piyu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya