Super Junior DnE Minta Rekomendasi Makanan Selain Nasi dan Mie Goreng pada ELF Indonesia

Super Junior (Suju) DnE
Sumber :
  • VIVA / Trisya Frida

JAKARTA – Super Junior DnE yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk sukses menggelar konser bertajuk World Tour Fancon di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu malam 26 Agustus 2023.

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

Kehadiran Donghae dan Eunhyuk yang sudah dinanti-nantikan berhasil membuat para ELF (sebutan penggemar Super Junior) melepas rindu mereka terhadap sang idola.

Pasalnya, ini menjadi kali pertama Super Junior DnE menggelar fancon di Jakarta, Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

Dalam acara fancon tersebut, Donghae dan Eunhyuk meminta rekomendasi makanan Indonesia lain yang enak selain nasi goreng dan mie goreng. Mulanya, mereka menanyakan apakah para penggemar sudah pada makan atau belum sebelum konser berlangsung. 

“Semuanya udah makan belom sih? Nasi goreng, mie goreng belom?” tanya Eunhyuk kepada para ELF di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

4 Resep Masakan Sahur yang Mudah dan Praktis

Pasalnya, setiap kali menyambangi Indonesia, mereka mengaku selalu makan nasi goreng dan mie goreng. Sehingga, pada kali ini keduanya minta direkomendasikan makanan lain yang enak di Indonesia.

“Kami setiap kali ke Indonesia selalu makan nasi goreng dan juga mie goreng, tapi kalian bisa rekomendasiin makanan yang lebih enak gitu,” kata Eunhyuk. 

Donghae menambahkan bahwa mereka minta rekomendasi dan ceritanya ingin membuat sebuah iklan. Maka dari itu, mereka meminta para ELF merekomendasikan makanan lain yang juga cocok dengan vibes sub unit dari Super Junior  tersebut. 

“Tolong dong rekomendasiin, ceritanya kita pengen bikin iklan gitu ya, makanan di Indonesia yang enak itu apa aja sih,” tambah Donghae.

Super Junior (Suju) DnE

Photo :
  • VIVA / Trisya Frida

“Dan juga yang cocok sama vibes-nya DnE itu apa ya,” tampal Eunhyuk. 

Kemudian, keduanya ingin mendengar apa saja makanan yang direkomendasikan para ELF. Donghae yang penasaran pun mendekati salah seorang penonton untuk mengetahuinya secara langsung. 

Setelah mendapatkan salah satu penonton untuk dimintai rekomendasi, penggemar tersebut merekomendasikan antara lain, bakso, mie ayam dan mie sedap selain nasi goreng dan mie goreng yang disebutkan tadi. 

“Bakso, mie ayam, mie sedap,” kata salah seorang penggemar. 

Meski sempat bingung, namun keduanya mendapatkan penjelasan makanan apa saja itu yang direkomendasikan untuk dicoba. Setelah itu, konser kemudian dilanjutkan dengan penampilan selanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya