Punya Suara Mirip Nike Ardilla, Zoe Jireh Makin Eksis Bernyanyi

Penyanyi Zoe Jireh.
Sumber :
  • Dok Zoe Jireh.

VIVA Showbiz – Nama penyanyi muda Zoe Jireh, beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan di dunia musik Tanah Air, karena memiliki suara yang mirip dengan Nike Ardilla. Mirip seperti Almarhum, Zoe juga memiliki tipe suara tinggi. 

Caleg PKS Ngadu ke MK, Suara Diambil Rekan Satu Partai

Selain bakat musiknya, Zoe Jireh juga jago akting. Ia pernah membintangi sebuah sinetron berjudul Kun Anta dan berperan sebagai Butet. Kali ini, Zoe Jireh kembali menancapkan kariernya di dunia musik dengan merilis lagu terbaru berjudul Percayalah. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Lagu Percayalah ditulis oleh komposer ternama, Leo Tralala. Lagu itu memiliki daya tarik yang dapat menyentuh hati pendengar dari berbagai kalangan usia, dan menyampaikan pesan tentang ketahanan dan keimanan. 

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Percayalah adalah sebuah lagu yang menggambarkan esensi perjuangan hidup dan semangat yang tidak tergoyahkan. Zoe merasa setiap orang harus tangguh untuk melewati setiap cobaan sehingga bisa tumbuh jadi sosok yang lebih kuat.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

"Hidup adalah perjalanan penuh rintangan, dan kita harus melalui setiap cobaan untuk tumbuh lebih kuat," ujar Zoe Jireh dalam keterangannya, dikutip Jumat 25 Agustus 2023. 

Lagu Percayalah yang dibawakan dengan sangat indah oleh Zoe Jireh, diproduksi secara profesional oleh POP ART sub-label dari HP Music. Kolaborasi mereka dengan Zoe Jireh menghasilkan sebuah lagu dengan kualitas produksi tinggi. Dalam lagu Percayalah, Zoe memperlihatkan kemampuan vokal terbaiknya.

Melalui lagu Percayalah, Zoe Jireh ingin mengingatkan bahwa saat menghadapi masa sulit, salah satu modal terbaik adalah memiliki iman yang tangguh. Kekuatan dan pertolongan dari Tuhan akan selalu datang. 

"Lirik mendalam dalam lagu ini mendorong pendengar untuk tetap teguh dalam iman mereka saat menghadapi masa-masa sulit, karena ada kekuatan yang lebih besar yang dapat membalikkan situasi," kata Zoe.

Single terbaru Zoe Jireh, Percayalah sudah dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik mulai hari ini. Pendengar diundang untuk merasakan melodi menawan dan lirik yang memotivasi dari lagu Percayalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya