Konser Bring Me The Horizon Jadi 2 Hari, Saosin Bakal Hadir Sebagai Guest Star

Bring Me The Horizon
Sumber :
  • IG @bringmethehorizon

JAKARTA – Grup band metalcore Bring Me The Horizon (BMTH), secara resmi telah mengumumkan konser mereka di Jakarta. Ravel Entertainment, sebagai promotor acara, telah mengkonfirmasi bahwa konser ini akan berlangsung di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta, pada tanggal 10 November 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Di luar dugaan, konser BMTH mendatang mendapatkan antusiasme yang begitu tinggi dari para penggemarnya dan penikmat musik Tanah Air. Tiket konser band metalcore asal Sheffield, Inggris tersebut sold out dalam waktu sekejap saja. 

Konser Bring Me The Horizon

Photo :
  • vivanews/muhamad solihin
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Bersamaan dengan pengumuman habisnya tiket konser BMTH itu, banyak penggemar yang meminta agar BMTH menambah hari untuk konsernya di Jakarta. Menanggapi permintaan para penggemar, promotor akhirnya memberikan kabar baik. Konser BMTH akan ditambah satu hari lagi, berarti mereka akan tampil selama 2 hari di Jakarta.

“Terima kasih atas animo yang luar biasa sehingga tiket konser Bring Me The Horizon sold out dalam hitungan 1 jam saja. Kami selaku promoter akhirnya memutuskan untuk memberikan kesempatan lagi bagi metalheads yang ingin menyaksikan Bring Me The Horizon dengan menambah jadwal 1 hari lagi konser mereka," kata Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment, dalam keterangan resminya, Kamis 24 Agustus 2023.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Tidak hanya menambah hari, konser BMTH juga memberikan kejutan dengan adanya line up tambahan yang tidak kalah populer yakni Saosin yang turut memeriahkan konser di hari kedua.

"Tidak hanya itu saja, sebagai bentuk ucapan terima kasih kami tambahkan line up yang juga sudah ditunggu-tunggu kehadirannya yaitu Saosin sebagai spesial guest di hari kedua menemani I Prevail”, tambahnya.

Penyelenggara ingin memberikan pertunjukkan yang terbaik bagi metalheads dengan tidak hanya menambahkan jadwal 1 hari lagi konser Oliver Sykes dan kawan-kawan, akan tetapi juga ada kejutan berupa dihadirkannya Saosin yang memang sudah sangat ditunggu-tunggu fansnya untuk datang ke Indonesia.

Tiket day 2 konser Bring Me The Horizon hanya bisa didapat melalui website resmi dan Tokopedia Tiket Event mulai tanggal 28 Agustus 2023 jam 4 sore.

“Tentunya ini akan menjadi salah satu konser yang sangat spesial di penghujung tahun 2023. Bagi Ravel Entertainment konser ini menjadi sebuah persembahan untuk metalheads yang sangat sangat sayang untuk dilewatkan. Karena tidak hanya Bring Me The Horizon dan I Prevail tapi juga ada Saosin,” tutup Ravel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya