Nia Daniaty hingga Five Minutes Bakal Meriahkan Ultah Label Musik Wahana Media Entertainment

Nia Daniaty
Sumber :
  • Instagram @niadaniatynew

JAKARTA – Sederet penyanyi ternama Tanah Air, seperti Nia Daniaty, Five Minutes, hingga The Titans akan memeriahkan acara ulang tahun ke-25 label musik Wahana Media Entertainment. Diketahui, label musik tersebut telah menghiasi belantika musik  Tanah Air sejak tahun 1998 silam.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Acara yang mengusung tema House of Harmony tersebut, akan diselenggarakan pada Sabtu, 26 Agustus 2023, di Menara Kuningan, Jakarta Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Pada perayaan ulang tahun ke-25, Wahana Media Entertainment akan diselenggarakan tiga kegiatan, yakni Townhall Meeting, Partnership Program, dan Anniversary Party,” kata Dika selaku manajer Media Publications dikutip dari keterangan tertulis.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi
Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Selain Nia Daniaty, Five Minutes, dan The Titans, acara malam puncak ulang tahun itu juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Tyok Satrio, Della Firdatia, Bella Queen, Azizah Maumere, Ruth Nelly, Obin The Flops, De Poin, Jogi, Stak Brothers, Boraspati, dan Argadho Trio.

Setelah perayaan ulang tahun ke-25 ini, pihak label akan terus mengembangkan target dengan harapan nantinya akan menjadi salah satu ekosistem musik terbesar di Asia Tenggara.

“Sehingga dapat menjadi wadah penghubung untuk para pelaku industri entertainment, media brand strategis dan dapat menjadi salah satu ekosistem music terbesar di South East Asia. Untuk menuju ke arah sana, Wahana akan bertransformasi menjadi wadah dengan konsep one stop service entertainment,” kata Dika.

Lalu kemudian, pihak label juga terus berkomitmen untuk fokus pada musik daerah seperti yang sudah dilakukan selama ini.

“Sejak kemunculannya, Wahana Media Entertainment sudah memiliki komitmen terhadap musik etnik khas dari daerah-daerah di Indonesia. Oleh karena itu, Wahana identik dengan musik dan lagu etnik dari Batak, kemudian menyusul musik dan lagu khas dari Sumatera Barat, Manado, dan daerah lainnya,” ucap Dika.

“Seiring waktu berjalan, Wahana Media Entertainment berkolaborasi dengan setiap musisi lintas genre dan budaya untuk berkarya bersama-sama. Wahana selalu terbuka untuk memberikan kesempatan dan apresiasi kepada setiap pelaku musik yang ingin menjalin kerja sama," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya