5 Fakta Sherly PinkPrint Team, Idolakan Lisa BLACKPINK hingga Mimpi Punya Bisnis Fesyen

Sherly PinkPrint Team.
Sumber :
  • Instagram @pink_sherly_

VIVA Showbiz – Girlband Tanah Air asal Bali, PinkPrint Team semakin menjadi sorotan, termasuk para member-nya, yakni Pink Yusin (main vocal, main rapper dan main dancer), Pink Violet (sub vocalist, sub rapper dan dancer), Pink Sherly (sub vocalist dan dancer) serta Pink Nizza (sub vocalist dan dancer).

Sarwendah Tuai Cibiran Usai Gerakannya saat Joget Dinilai Tak Luwes: Padahal Dulu Personil Girlband

Nah, kali ini kita bakal kenalan lebih jauh sama salah satu member grup penyanyi wanita multitalenta ini, yakni Pink Sherly. Simak fakta-fakta menarik Sherly PinkPrint Team yang belum banyak diketahui orang.

Mengenal Angelions, Girlband Asal Jakarta yang Mendobrak Lewat Lagu Pertamanya

1. Profil Sherly PinkPrint Team

Sherly PinkPrint Team.

Photo :
  • Instagram @pink_sherly_
Bikin Grup WA Buat Mantan dan Istrinya, Aldi Taher: Semoga Bisa Jadi Girlband

Pink Sherly memiliki nama lengkap Sherly Inggrid. Ia lahir di Semarang pada 1 Juli dan selain dancing, ia memiliki hobi baca buku, mendengarkan musik, menikmati kopi, merangkai bunga dan traveling.

Pemilik akun Instagram @pink_sherly_ ini mengaku tengah sibuk lantaran terus kebanjiran job bersama PinkPrint Team.

"Bersyukur banget dari dulu sampai sekarang selalu kebanjiran job dan lumayan sibuk terus sampai saat ini. Sementara itu kita ada rencana job di luar negeri. Untuk brand, ada beberapa brand yang akan kita ambil dan kerja sama dengan brand-brand tersebut," ucap Sherly dalam keterangannya, Selasa, 22 Agustus 2023.

2. Project yang tengah digarap

Sherly PinkPrint Team.

Photo :
  • Instagram @pink_sherly_

Saat ini ia juga tengah menggarap sejumlah project, mulai dari rekaman lagu baru, dance perform dan modeling. Menurutnya, project-project PinkPrint Team yang sekarang dengan yang sebelumnya akan sangat berbeda.

"Tentu akan beda, karena kita juga meningkatkan kualitas kita yang next level," ungkapnya.

3. Awal jadi dancer hingga bergabung dengan PinkPrint Team

Sherly PinkPrint Team.

Photo :
  • Instagram @pink_sherly_

Sherly mengungkapkan bahwa sejak kecil ia sudah memiliki hobi bermusik, baik itu menyanyi, menari sampai bermain alat musik seperti gitar. Namun, ia sempat tak mendapat restu orang tua untuk menjajaki karier di dunia musik, karena saat itu ia masih duduk di bangku sekolah.

"Ketika saya beranjak dewasa, saya pergi berlibur ke Bali dan ingin mencari pekerjaan di Bali yang sesuai dengan kegemarann saya dan singkat cerita saya join dengan PinkpPrin Team sampai saat ini," kata Sherly.

4. Menyukai fashion dan terinspirasi Lisa BLACKPINK

Sherly PinkPrint Team.

Photo :
  • Instagram @pink_sherly_

Jika melihat feed akun Instagramnya, sangat terlihat bahwa Sherly sangat menyukai fashion. Baginya, fashion adalah salah satu caranya mengekspresikan diri. Ia sendiri mengaku banyak terinspirasi dari Lisa BLACKPINK.

Sementara ia memilih Kylie Jenner sebagai role model-nya. Namun, untuk urusan karier, ia terinspirasi dari Heart Evangelista.

5. Ingin punya bisnis fashion

Sherly PinkPrint Team.

Photo :
  • Instagram @pink_sherly_

Memiliki minat yang besar dalam dunia fashion membuat performer satu ini punya mimpi memilki bisnis fashion.

"Untuk sekarang saya sangat menyukai fashion dan berharap bisa memiliki fashion business juga. Karena saya suka fashion, dunia model dan ingin mempunyai brand sendiri," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya