Pamungkas sampai The Rain Siap Hujani Festival Musik Cerita Langit Jingga

Pamungkas
Sumber :
  • Instagram/pamunqkas

JAKARTA – Selama hampir 2,5 tahun lamanya dunia tersungkur oleh pandemi COVID-19, industri musik tanah air kembali bangkit. Salah satu indikasinya adalah kembalinya geliat festival musik yang selalu ditunggu-tunggu kaum muda Indonesia, khususnya para pencinta musik indie.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Setelah vakum panjang karena pandemi, festival musik di Indonesia mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitannya. Terbukti, tiket-tiket festival musik selalu ludes terjual, menunjukkan antusiasme masyarakat yang begitu besar. Mereka haus akan hiburan dan kesempatan berekspresi untuk bisa bernyanyi bersama idola mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Trisikom, perusahaan yang kerap menangani event exhibition, corporate dan webinar skala nasional, merespons antusiasme ini dengan memantapkan tekad untuk menghadirkan festival musik yang unik. Yudistira Utomo, Bayu Mahesa, Shyntia Lydia, dan Ody Waji, empat pendiri Trisikom, akan segera menggelar festival musik bertajuk Cerita Langit Jingga, festival musik yang diperuntukkan bagi anak senja atau para pecinta musik indie.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Festival Musik Cerita Langit Jingga akan diselenggarakan pada 14 Oktober 2023 di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Selain menampilkan sederet musisi papan atas tanah air, festival ini juga menyuguhkan Carnival, Photo Booth, dan Face-painting.

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

Yudistira Utomo, salah satu Founder Trisikom, menyatakan antusiasmenya untuk menggelar festival musik ini di Cibinong, Bogor. 

"Kami menyasar ke daerah penyangga ibukota seperti Cibinong, Bogor, agar pecinta musik di daerah pinggiran juga dapat merasakan festival yang bagus dan keren," ujarnya melalui keterangan tertulis.

Pengisi Acara di Festival Musik Cerita Langit Jingga

Photo :
  • ist

"Kami akan mempersembahkan festival musik terbaik kami untuk masyarakat dan pecinta musik di Indonesia. Anak senja akan dikelilingi oleh banyak kegiatan menarik di festival ini," sambung Ody Waji, Project Leader. 

Jadwal Penjualan Tiket Festival Musik ‘Cerita Langit Jingga’ telah diumumkan dengan harga mulai dari Rp150 ribu. Tiket dapat diakses melalui online di blibli pada 21 Agustus 2023.

Sebagai inovasi, Trisikom menggandeng perusahaan teknologi terkemuka untuk berkolaborasi dengan Geo-Location game dan pengalaman imersif berbasis Augmented Reality. Ini akan memberikan pengalaman hi-tech dan interaktif bagi anak senja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya