Deretan Lineup Asian Sound Syndicate, Tampilkan Musisi Top Indonesia, Korea dan Jepang

Konferensi pers Festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan segera digelar pada tanggal 26-27 Agustus 2023 di Parkir Barat, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Asian Sound Syndicate adalah festival musik hip-hop dan R&B Asia karya Stellar Events, yang siap menghadirkan banyak musisi ternama Asia.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Pada gelaran Asian Sound Syndicate Vol. 2 tahun ini, akan menghadirkan deretan penyanyi hiphop dan R&B ternama dari tiga negara Asia yakni Indonesia, Jepang, dan Korea. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat konferensi pers, Reza Prawiro selaku CEO Stellar Events sekaligus Festival Director menjelaskan bahwa persiapan acara saat ini sudah mencapai 95 persen.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Hal tersebut mengingat tinggal beberapa hari lagi Asian Sound Syndicate Vol.2 bakal digelar. Ia berharap semuanya diberi kelancaran.

"Untuk perusiapan perhari ini sudah 95 persen, acara kita sudah tinggal beberapa hari lagi, mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," kata Reza Prawiro di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin, 21 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Citra selaku CMO Stellar Events sekaligus Founder of ASS menjelaskan bahwa tahun ini akan ada kolaborasi dari para pengisi acara yang terdiri dari bintang-bintang ternama dari tiga negara.

"Yang pasti di tahun ini akan ada banyak kolaborasi. Tahun ini banyak artis-artis yang kolaborasi. Dan kita masih ada satu lagi nama lineup day 1," kata Citra.

Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan menampilkan sejumlah musisi besar Asia, mereka adalah dari Korea ada DPR, iKON, B.I, SIK-K, Reddy,  Ash Island, Sam Kim, BIG Naughty, Bewhy, Lee Young Ji, Kep1er, H1key, SE SO NEON, Owen & Marv.

Kemudian dari Jepang ada Awich, Psychic Fever dan Ballistik Boyz. Tentu saja dari Indonesia ada Tuan Tigabelas & Westwew, Ramengvrl, dan All Good.

Dengan adanya konser Asian Sound Syndicate, Citra berharap bisa memajukan dunia musik Asia khususnya Indonesia.

"Harapannya ini ada Korea, Jepang, Indonesia, kita bisa kumpul bareng, kita bisa bikin karya bareng kolabrosi. Dunia musik Asia dan Indonesia lebih maju. Dengan memajukan Asia otomatis Indonesia akan maju," ucap Citra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya