Eross Ungkap Alasan Desta Gagal Jadi Drummer Sheila On 7

Desta
Sumber :
  • IG @desta80s

Jakarta - Gitaris Sheila On 7, Eross Candra ungkapan alasan Desta gagal menjadi drummer Sheila On 7 setelah Brian Kresna Putro memutuskan untuk mengundurkan diri.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Pasalnya Brian Kresna telah menjadi drummer Sheila on 7 sejak 2004 lalu. Setelah ia memutuskan untuk keluar, banyak kabarnya bahwa Desta akan menggantikan posisi dia.

Desta

Photo :
  • IG @desta80s
Catat! Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota

Dilansir akun Youtube Sound Corners, Minggu 20 Agustus 2023. Eross Candra mengungkapkan alasan Desta tidak jadi bergabung. ketika dirinya mendapatkan pertanyaan. "Denger denger kabar Desta mau jadi drummer Sheila On 7, apa bener itu mas?"

"Waktu dia (Desta) tau gajinya di bagi empat, dia mundur. Ternyata lebih besar menjadi MC katanya," ungkap Eross.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Lalu tim dari Sound Cornes menanyakan kembali apakah itu serius atau bercanda, lantas gitaris berusia 44 tahun itu menjawab kembali bahwa itu hanya bercanda.

Seperti diketahui, drummer sebelumnya yaitu Brian memutuskan mundur dari Sheila On 7 pada April 2022 lalu. Hal tersebut langsung disampaikan langsung oleh manajer band tersebut.

Eross Sheila on 7

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," tulis keterangan dari pihak manajemen Sheila On 7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya