Mau Nonton Konser Gratis di J&T Connect Fest? Begini Cara Dapetin Tiketnya

J&T Connect Fest
Sumber :
  • Instagram @jntexpressid

Jakarta – Ekspedisi J&T merayakan ulang tahun yang ke-8 bulan Agustus 2023 ini. Dalam perayaan ulang tahun ini, J&T menggelar konser bertajuk J&T Connect Fest yang bakal digelar di Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

J&T Connect Fest ini menjadi puncak rangkaian dari program kegiatan J&T connect. Nantinya, akan ada dua panggung dalam konser tersebut, yakni main stage dan mini stage. 

Herline Septia selaku Brand Manager J&T Express.

Herline Septia selaku Brand Manager J&T Express.

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Pada panggung utama akan diisi musisi besar seperti Lyodra, Gigi, Marion Jola, dan Rizky Febian. Sementara di panggung kecil ada penampilan beberapa komunitas yang bisa menjadikan wadah bagi mereka menemukan koneksi baru.

“Nanti kita akan ada dua stage, ada main stage dan mini stage. Di mini stage ini kita akan kumpulkan berbagai komunitas agar bisa perfome, untuk bisa saling terhubung dengan masyarakat, atau menemukan koneksi-koneksi baru,” kata Herline Septia selaku Brand Manager J&T Express.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Tiket murah dan cara bisa dapat tiket gratis

J&T Connect Fest

J&T Connect Fest

Photo :
  • Instagram @jntexpressid

Selain para musisi yang telah disebutkan diatas, dalam konser tersebut juga menampilkan pertunjukan spesial dan sesi karaoke. Sebab, kata Herline, karaoke bersama sedang jadi trend belakangan ini.

Untuk dapat menikmati konser ini, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Sebab, tiketnya hanya Rp75 ribu saja. Mau lebih hemat dengan ngajak teman? Bisa banget, dengan membeli tiket dengan paket. 

“Tiketnya Rp75 ribu, tapi kita tersedia beberapa paket. Paket berdua itu Rp130 ribu itu lebih murah, ber-4 bestie nama paketnya Rp220 ribu jauh lebih murah,” jelas Herline.

Buat pelanggan J&T bisa mendapatkan tiket gratis loh. Caranya cukup dengan kirim paket 5x (lima kali) pakai J&T Express, bisa melalui Aplikasi J&T atau Drop Off langsung. Lalu isi data diri kamu di google form dengan cara scan barcode diatas atau melalui link bit.ly/NONTON-JNTCONNECTFEST.

Serta kirimkan 5 resi paketmu pakai J&T Express ke alamat Landmark Pluit Tower D1 (untuk alamat lebih lengkap dapat di cek melalui google form yang tertera). Selesai deh, kamu bakal mendapatkan 2 tiket* GRATIS ke J&T Connect Fest. Periode pengiriman 20 Juli-25 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya