Cakra Khan Gagal Melaju, Namun Segera Rilis Single Terbaru

Cakra Khan.
Sumber :
  • Instagram Cakra Khan

JAKARTA – Penyanyi Indonesia, Cakra Khan, yang selama ini dikenal dengan suara emasnya, harus mengakhiri perjalanan di ajang America's Got Talent (AGT). Keputusan ini disambut dengan berbagai reaksi dari penggemar, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Namun, Cakra Khan tidak menyerah dan sudah menyiapkan langkah selanjutnya dalam kariernya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Seperti diketahui, Cakra Khan tampil memukau dalam audisi America's Got Talent. Sayangnya, perjalanan tersebut harus terhenti di tengah jalan. Scroll lebih lanjut ya.

Penampilannya yang memukau juri dan penonton, sayangnya, tidak cukup untuk membawanya ke babak selanjutnya. Keputusan ini terasa mengecewakan, tidak hanya bagi Cakra Khan tetapi juga bagi penggemar setianya.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Namun, kegagalan ini tidak membuat Cakra Khan patah semangat. Ia malah berjanji akan terus berkarya dan menghibur penggemar.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

"Ya dongg tetap gas teruss wkwk," cuit Cakra Khan saat membalas salah satu netizen yang memintanya tetap berkarier.

Meskipun mengalami kekecewaan di AGT, Cakra Khan mengumumkan bahwa ia akan segera merilis single terbaru. Kabar ini menjadi angin segar bagi penggemar yang menantikan karya baru darinya. 

"Thank you , new song sgera ahir bulan ini hehr," tulisnya.

Cakra Khan sengaja meninggalkan misteri mengenai detail lagu tersebut. Ia belum menjelaskan judul, genre, atau apapun yang berkaitan dengan single terbaru ini. Awalnya Cakra Khan mengumumkan tidak lanjut di ajang tersebut karena melihat unggahan di akun Instagram American’s Got Talent.

Liat ig agt nampak nya aku ga masuk guys maafin ya wkwkwkw ! Mungkin saya harus latian lagi keep moving forward !!,” tulisnya.

Meski begitu, Cakra Khan tetap mendapat dukungan. Mereka melihat Cakra Khan sudah berjuang sekuat tenaga dan tampil secara maksimal.

Cakra Khan

Photo :
  • IG @cakra.khan

You will still have my support, our support whenever you are mas cakraaaaa semoga animal shelter nya dipermudahkan dan cepat terlaksana yaaa hehehe keep shininggggg,” tulis warganet.

Santai aja, gak usah jadi beban. Kamu kompetisi ke sana bawa dan biaya diri sendiri, gak perlu mikirin orang lain yang gak ada andil apa2. Tetap semangat bikin karya baru,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya