Super Junior DnE Gelar Fancon World di Jakarta Pekan Depan

Donghae dan Eunhyuk Super Junior
Sumber :
  • instagram.com/kbsindonesian

JAKARTA –  Sub unit Super Junior, Donghae dan Enhyuk yang tergabung Suju DnE akan menggelar konser World Tour Fancon di berbagai kota di sejumlah negara. Salah satu kota yang menjadi lokasi Fancon tersebut berada di Jakarta. Bertajuk konser bertajuk D&E World Tour Fancon - [DElight Party] ini akan digelar pada Sabtu 26 Agustus 2023 mendatang di Tennis Indoor Senayan.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Applewood selaku promotor yang membawa mereka sudah mengumumkan penjualan tiket Super Junior DnE pada 27 Juli 2023 lalu pada pukul 20.00 WIB di webiste resminya. Scroll lebih lanjut ya.

"ELF! Akhirnya! Bersiap dan inilah waktunya berpesta bersama Eunhyuk dan Donghae! Penjualan tiket 27 Juli 2023 (Kamis), 20.00 WIB," tulis promotor di akun instagram resmi mereka.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Berdasarkan seatplan yang telah dibagikan pihak promotor setidaknya ada empat katagori tiket untuk fancon Suju DnE ini. Mulai dari VIP yang dijual dengan harga Rp2,8 juta. Kemudian Kategori Pink dijual dengan harga Rp2,4 juta, berada di belakang area VIP. Kategori kedua itu tersebar di tiga titik, yakni area tengah dan dua sisi samping panggung.

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Sementara itu, kategori ketiga yakni Green dijual Rp2 juta dan kategori Purple seharga Rp1,5 juta. Dua kategori itu berada di belakang area kategori Pink.

Eunhyuk dan Donghae.

Photo :
  • Instagram.com/eunhyukee44

Promotor juga menyediakan fan benefit untuk kategori tertentu, seperti poster bertanda tangan untuk kategori VIP, Pink, dan Green.

Untuk mereka 600 orang penggemar beruntung pemegang tiket VIP dan 200 orang pengemar beruntung pemegang Pink akan mendapatkan kesempatan untuk goodbye session. Sedangkan untuk pemegang tiket VIP secara keseluruhan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan sound check.

25 pemegang tiket VIP yang beruntung, 15 pemegang tiket katagori pink yang beruntung dan 10 pemegang tiket katagori green yang beruntung bisa mendapatkan signed poster Suju DnE, sementara semua pemegang tiket konser bisa mendapatkan exclusive photocard dan official poster. 

Super Junior D&E merupakan sub-unit kelima Super Junior yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk. Subunit ini debut lewat single digital Oppa, Oppa pada 16 Desember 2011 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya