Band Potret Bawakan Lagu Bunda di The 90's Festival 2023, Melly Goeslaw Ucap Doa Menyentuh

Potret
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – Band ternama tahun 90an, Potret berhasil menghibur para penonton The 90's Festival 2023, pada 12 Agustus 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Band yang digawangi Anto Hoed dan Melly Goeslaw itu tampil enerjik dengan membawakan lagu-lagu ternama di era 90an.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Melly selaku vokalis tampil dengan balutan busana hitam dengan tas kecil dan kacamata merah. Ingin Dicium didapuk jadi lagu pembuka penampilan mereka lalu dilanjut dengan Diam. Melly senang karena diajak untuk menjadi salah satu penampil dalam gelatan The 90's Festival. Scroll lebih lanjut ya.

"Mari semua berkumpul mari semuanya bernyanyi  dengan musik 90's Festival," kata Melly di atas panggung.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Alhamdulillah kita semua yang ada di sini diberikan kesehatan, rezeki, waktu untuk kumpul dengerin lagu Indonesia. Makasih 90's Festival," tambahnya.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Penampilan berlanjut dengan lagu Bimbang. Setiap jeda menuju ke lagu berikutnya, Melly kerap melontarkan candaan dalam bahasa Sunda yang berhasil membuat penonton tertawa. Salah satunya adalah tentang durasi tampil yang kerap dibacakan Melly. 

Salah satu lagu fenomenal dari Potret yakni Bunda dibawakan Melly dengan sangat indah dan menyentuh. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, para penonton langsung mengangkat ponsel mereka dan mengabadikan momen sambil bernyanyi bersama. 

Band Potret

Photo :
  • Band Potret Instagram Official

Melly kemudian mengucapkan pernyataan menyentuh yakni memberi doa kepada ibu dari semua penonton yang hadir. Doa itupun diaminkan bersama-sama.

"Kita doain semuanya yang bundanya masih ada diberi kesehatan. Yang udah gak ada ditempatkan di surganya Allah," kata Melly.

Penampilan Potret berlanjut dengan lagu Mungkin.

"Ada yang ke sini sama pacarnya. Mudah-mudahan di malam minggu ini gak ada yang nasibnya seperti lagu ini," kata Melly lalu membawakan lagu Gantung. 

Mak Comblang, Bagaikan Langit, dan Salah juga dibawakan Melly. Ia berterima kasih kepada semua yang hadir salah satunya adalah Ayu Dewi yang datang menonton bersama suami.

"Makasih Ayu Dewi dan suami sudah menonton," ujar Melly.

I Just Wanna Say I Love You didapuk jadi lagu terakhir.

"Terima kasih semua penonton yang stay sampai selesai. Makasih semuanya. I love 90's Festival," tutur Melly sebelum menutup penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya