Panggung The 90's Festival 2023 Buat Titi DJ Terharu, Kenapa Begitu?

Titi DJ.
Sumber :
  • Instagram @ti2dj

JAKARTA – Penyanyi, Titi DJ memberi penampilan memukau dalam helatan The 90's Festival 2023 yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebelum sang diva naik pentas, para penonton sudah siap berkumpul memenuhi area depan panggung. Titi DJ membuat penonton takjub saat muncul mengenakan baju berwarna hitam kemudian celana fuschia dan rambut kepang, serta yang mencuri perhatian adalah ia tampak mengenakan sayap putih berukuran besar di punggung. Scroll lebih lanjut.

Sang Dewi didapuk jadi lagu pembuka penampilan Titi DJ. Para penonton yang sudah tidak asing dengan lagu tersebut langsung ikut bernyanyi bersama terutama pada bagian reff.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sebelum beranjak ke lagu kedua, Titi DJ mengungkapkan perasaan terharu karena melihat begitu banyak penonton di depan panggung. Ia pun mengajak mereka untuk bernostalgia bersama dengan lagu-lagu lawas yang masih tetap diminati.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Selamat malam. Wah terharu, banyak sekali (penontonnya), senang sekali saya ada di 90's Festival. Semoga semuanya terhibur, sepertinya banyak sekali yang ingin bernostalgia. Makasih sudah datang ke sini," kata Titi DJ di atas panggung.

Lalu ia menyanyikan Jangan Berhenti Mencintaimu. Wanita bernama lengkap Titi Dwi Jayati itu mengaku menyiapkan sayap untuk penampilan spesialnya di atas panggung The 90's Festival 2023.

"Senang banget nyanyi lagu-lagu yang bikin nyanyi bersama. Untuk malam ini saya spesial menyiapkan sayap sayap," kata Titi DJ.

Titi DJ

Photo :
  • instagram.com/ti2dj

Penampilan berlanjut dengan lagu Bintang-bintang dan Bahasa Kalbu.

"Saya terharu gitu ya karena bisa dapat kesemptan seperti ini," tutur Titi.

Lagu milik Ahmad Dhani, Tak Kan Ada Cinta yang Lain dibawakan Titi DJ di atas panggung The 90's Festival. Sebelum bernyanyi, ia mengaku sudah meminta izin terlebih dahlu untuk membawakan lagu milik Ahmad Dhani tersebut.

"Selanjutnya adalah lagu Ahamd Dhani. Udah minta izin kok sama dia," ucap Titi.

Penampilan berlanjut dengan lagu Dunia Boleh Tertawa, Salahkah Aku, dan Ekspresi yang menjadi lagu penutup. Titi merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih.

"Makasih semuanya, bye- bye, i love you," ucap Titi DJ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya