Tak Ada Once Mekel di Konser Dewa 19, Begini Tanggapan Penggemar

Konser Dewa 19 Featuring All Star
Sumber :
  • VIVA/ Zaki Islami

JAKARTADewa 19 gelar konser bertajuk ALL STARS STADIUM TOUR 2023 di Stadion Gelora Bung Karno,  pada Sabtu malam, 12 Agustus 2023. Dalam konser tersebut, Dewa 19 selain berkolaborasi dengan musisi Indonesia, juga ditampilkan musisi dunia seperti Derek Sherinian, Richie Kotzen, Phi X serta Dino Jelusic.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Selain itu, konser tersebut dibuka oleh beberapa penyanyi tanah air, seperti sang juara idol Lyodra serta Sandy Sandoro ikut memeriahkan konser Dewa 19.

Konser Dewa 19 All Stars Stadium Tour

Photo :
  • IG @officialdewa19
Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Sementara untuk vokalis, Dewa 19 berduet dengan Ari Lasso, Virzha dan Ello. Dari konser ini, tak nampak wajah Once Mekel. Banyak fans menyayangkan konser tersebut tidak dihadiri oleh Once Mekel yang merupakan mantan vokalis Dewa 19.

Meskipun ada beberapa penggemar Dewa 19 yang tampak kecewa dengan ketidakhadiran Once Mekel sebagai salah satu penyanyi dalam konser tersebut, tidak menyurutkan semangat para fans untuk tetap menyaksikan konser grup yang didirikan Ahmad Dhani. Mereka para penonton tetap berbondong-bondong memenuhi GBK.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Konser Dewa 19 Featuring All Star

Photo :
  • VIVA/ Zaki Islami

Dengan tidak hadirnya Once Mekel mengundang beberapa reaksi dari Baladewa. Meskipun begitu mereka tetap antusias menyaksikan Ahmad Dhani dan kawan-kawan.

Seperti yang disampaikan langsung oleh salah satu baladewa yaitu Adit, dengan tidak hadirnya Once Mekel membuat dirinya merasa sedikit kecewa. 

Konser Dewa 19 Featuring All Star

Photo :
  • VIVA/ Zaki Islami

"Sebetulnya kan mas Once ini Dewa 19 banget, soalnya lagu yang enak dia (Once Mekel) bawain semua. Kecewa juga sih dia tidak tampil dalam konser ini, tapi mau gimana lagi sihh," ungakp Adit penggemar Dewa 19 sejak dari SD. 

Selain itu juga, dirinya memaparkan lebih lanjut, meskipun di Dewa 19 sudah ada Virza, Ello serta Ari Lasso, menurut dia sosok Once Mekel tidak akan tergantikan hingga sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya