Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Sus Rini dan Rayyanza.
Sumber :
  • Instagram @riniperdiyanti.

VIVA Showbiz –  Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Salah satunya adalah tentang respons Sus Rini saat ditanya soal berapakah gajinya menjadi pengasuh putra dari Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu 10 Maret 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 10 Maret 2024:

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

1. Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gaji Jadi Pengasuh Putra Raffi Ahmad

Sus Rini dan Rayyanza.

Photo :
  • Instagram @riniperdiyanti.

Rini Perdiyanti atau yang lebih dikenal dengan nama Sus Rini, selama ini terkenal sebagai pengasuh dari putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang dikenal juga dengan nama Cipung.

Sus Rini bekerja sebagai pengasuh Rayyanza sejak adik Rafathar itu masih bayi. Nama Sus Rini pun ikut terkenal setelah bergabung menjadi karyawan Raffi dan Nagita. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Bukan Hanya Konser, Once Mekel Taruh Perhatian Khusus di Kuala Lumpur Soal Ini

Once Mekel

Photo :
  • IG @oncemekelofficial

Once Mekel, seorang penyanyi terkenal yang ikut mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dari PDIP untuk daerah pemilihan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri.

Once Mekel, yang berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam kehidupan politik, menyatakan keprihatinannya terkait PSU ini, terutama dalam konteks pemilihan di Kuala Lumpur, yang merupakan daerah pemilihan (dapil) yang diwakilinya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Chris Martin dan Dakota Johnson

Photo :
  • Instagram

Meski baru mengumumkannya pada awal minggu ini, ternyata aktris Hollywood Dakota Johnson dan vokalis Coldplay Chris Martin ternyata telah bertunangan sejak tahun lalu, tepatnya di 2023, secara privat dan tertutup, melansir Page Six, Sabtu, 9 Maret 2024.

Dakota (34) dan Chris (47), pertama kali memicu rumor percintaan pada tahun 2017 ketika Dakota terlihat di salah satu konser band Coldplay. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Jadi Sorotan, Gaji Aden Wong Setara dengan Ahmad Dhani Sekali Manggung

Ahmad Dhani dan Aden Wong

Photo :
  • Istimewa

Kasus perselingkuhan Aden Wong dan Tisya Erni tengah menjadi sorotan publik di media sosial. Rupanya isu tak sedap yang tengah menimpa sang pedangdut satu ini turut membuat nama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ikut kena imbasnya.

Tak dipungkiri setelah isu perselingkuhan itu merebak di media sosial, nama musisi Ahmad Dhani serta istrinya jadi ikut ramai diperbincangkan sejumlah warganet di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya