Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Chris Martin dan Dakota Johnson
Sumber :
  • Instagram

AS – Meski baru mengumumkannya pada awal minggu ini, ternyata aktris Hollywood Dakota Johnson dan vokalis Coldplay Chris Martin ternyata telah bertunangan sejak tahun lalu, tepatnya di 2023, secara privat dan tertutup, melansir Page Six, Sabtu, 9 Maret 2024. 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Dakota (34) dan Chris (47), pertama kali memicu rumor percintaan pada tahun 2017 ketika Dakota terlihat di salah satu konser band Coldplay. 

Chris Martin dan Dakota Johnson

Photo :
  • Pagesix
Keren, Jurnal Ahkam UIN Jakarta Masuk 100 Jurnal Terbaik Dunia

Sejak saat itu, mereka pun go public dan mengonfirmasi romansa mereka di peragaan busana Hollywood Stella McCartney pada Januari 2018, di mana mereka terlihat hadir bersama dan berpegangan tangan.

Selama bertahun-tahun, pasangan ini menyembunyikan kisah cinta mereka dari sorotan publik dan belum melakukan debut resmi di karpet merah. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Namun, para penggemar telah melihat mereka melalui foto-foto tamasya pantai yang lucu dan video Chris yang menyanyikan lagu Dakota di konsernya.

Dakota pun pernah beberapa kali menyebut Chris dalam wawancaranya, salah satunya saat ia mengungkapkan bahwa Chris sangat membantu kesehatan mentalnya.

"Beberapa minggu lalu, saya sedang mengalami hari yang buruk,” ungkapnya pada jamuan makan siang Hope for Depression Research Foundation tahun 2023. "Dan pasangan saya berkata kepada saya, 'Apakah kamu benar-benar kesulitan?'"

Dakota menjelaskan, "Ternyata, saya benar-benar berjuang. Namun momen itu, ia berhasil mengangkat saya dan menarik saya keluar dari situ."

Dakota Johnson

Photo :
  • instagram.com/officialdakotajohnson

Hubungan mereka juga memengaruhi pandangannya tentang peran sebagai ibu, karena ia telah mengembangkan ikatan kuat dengan anak-anak Chris, yaitu Apple Martin, (19) dan Moses Martin (17) yang mana adalah anak Chris ketika ia masih menikah dengan Gwyneth Paltrow, yang mana keduanya berpisah pada tahun 2014 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya