Natasya Sabella Rilis Lagu Takkan Sirna, Angkat Kisah Cinta Tanpa Pengertian

Natasya Sabella
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Penyanyi solo berbakat, Natasya Sabella terjun ke dunia musik Tanah Air pada tahun 2017 lalu dengan merilis single debutnya. Setelah bertahun-tahun berlalu, pada tahun 2023 ini Natasya semakin serius menekuni kariernya sebagai seorang penyanyi dengan merilis single berjudul Takkan Sirna.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Lagu Takkan Sirna mengusung musik bernuansa pop balada. Penyanyi kelahiran Jakarta itu berhasil membawakan single keduanya tersebut dengan indah dan penuh penghayatan.

Natasya ingin para pendengar lagu tersebut dapat merasakan apa yang sebenarnya ingin disampaikan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Natasya menjelaskan, lagu barunya itu mengusung cerita tentang hubungan tanpa pengertian dan perjuangan sepasang kekasih yang berujung penyesalan. Kisah cinta digambarkan sebagai hal yang takkan pernah sirna di lagu tersebut.

Natasya Sabella

Photo :
  • ist
Profil dan Karier Zion T Pacar Baru Chaeyoung TWICE

"Lagu Takkan Sirna bercerita tentang hubungan tanpa pengertian dan perjuangan pasangan yang berujung penyesalan dan kisah cinta yang takkan pernah sirna sampai kapanpun," kata Natasya Sabella berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA

Ternyata, lagu Takkan Sirna diciptakan sendiri oleh Natasya berdasarkan pengalaman pribadi kisah percintaannya dan beberapa diambil dari kisah-kisah orang lain yang mengalami hal yang sama.

Dalam proses produksi lagu Takkan Sirna, Natasya Sabella dibantu orang-orang berbakat, seperti Riki Danni, pemuda berusia 20 Tahun yang membantu Natasya mulai dari pembuatan melodi, hingga disempurnakan oleh Marvel Marlon yang membantu hingga terciptanya single Takkan Sirna ini. 

"Lagu ini juga dibantu oleh beberapa musisi hebat di Tanah Air seperti Koko Iryawansyah sebagai pengisi gitar, dan mixing dan edit vocal dibantu oleh Hery Alesis, mastering dibantu oleh Dimas Pradipta, dan penata vocal Marvel Marlon," kata Natasya.

Dirilis pada tanggal 11 Agustus 2023, Natasya berharap lagu Takkan Sirna bisa diterima oleh seluruh masyarakat khususnya penikmat musik Indonesia.

"Lagu ini memiliki benang merah dan keterikatan antara hati dari para pendengar, aku berharap para pendengar bisa merasakan emosi dari keseluruhan notasi, lirik dan pesan yang tersaji di lagu ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya