Mr. Big Persembahkan Musik Rock di Panggung The 90's Festival 2023

Mr. Big
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – Grup band rock, Mr. Big menjadi salah satu lineup atau penampil dalam gelaran The 90's Festival 2023 yang diselenggarakan pada Sabtu, 12 Agustus 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Band Mr. Big yang beranggotakan Eric Martin, Paul Gilbert, Billy Sheehan, dan Nick D'Virgilio memang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Mr. Big jadi persembahan terakhir dalam gelaran The 90's Festival hari pertama, diketahui festival musik tahunan itu digelar selama dua hari sampai dengan Minggu, 13 Agustus 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Mr. Big membuka penampilannya kurang lebih pukul 21.50 WIB. Para personel tampil kompak mengenakan busana senada. Lagu Addicted to That Rush didapuk jadu lagu pembuka. Sang gitaris, Paul Gilbert sempat menampilkan kemampuan menawannya memainkan gitar di tengah-tengah lagu dibawakan.

Dimeriahkan Andien Hingga Tompi, Jakarta Street Jazz Festival 2024 Sukses Digelar

"Halo Jakarta. Kita Mr. Big kembali. Ini adalah malam spesial," kata sang vokalis, Eric Martin di atas panggung sebelum berlanjut ke lagu kedua.

55 Band Metal Tampil Apik, Hammersonic 2024 Sukses Hibur Para Metalheads Indonesia

Untuk diketahui, The 90's Festival dimulai pada sore hari sampai malam. Eric merasa terkesan karena meski tampil terakhir, ia masih bisa merasakan enerji yang luar biasa dari para penonton yang hadir memenuhi area depan panggung.

"Aku masih bisa merasakan energi kalian para penggemar Mr. Big," ucap Eric.

Mr. Big

Photo :

Penampilan Mr. Big di atas panggung THE 90's FESTIVAL STAGE berlanjut dengan membawakan lagu-lagu hit yang tentu saja disambut teriakan dan tepuk tangan penonton, seperti lagu Take Over, Undertow, Daddy, Brother, Lover, Little Boy (The Electric Drill Song), Alive and Kickin, Green-Tinted Sixties Mind, Lucky This Time, dan yang lainnya. 

Eric Martin merasa senang bisa tampil dalam gelaran The 90's Festival dan bertemu dengan para penggemar di Indonesia. Ia sekali lagi memuji enerji luar biasa dari para penonton.

"Kita sangat senang ada di sini, enerji kalian," kata Eric.

Penampilan kemudian berlanjut dengan lagu-lagu lainnya yakni Never Say Never, Just Take My Heart, My Kinda Woman, A Little Too Loose, Road to Ruin, To be with You, Big Love, dan Wild World.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya