Takut Kayak Once Mekel, Titi DJ Nyanyi Lagu Ahmad Dhani: Udah Izin Kok Sama Dia

Titi DJ
Sumber :
  • instagram.com/ti2dj

JAKARTA – Kisruh antara Ahmad Dhani dan Once Mekel yang dilarang menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19, rupanya sudah diketahui seantero nusantara. Termasuk, oleh diva kenamaan Indonesia, Titi DJ

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Ya, Titi DJ sendiri menjadi salah satu penampil di gelaran The 90s Festival hari pertama yang diselenggarakan Sabtu 12 Agustus 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Pemilik nama asli Titi Dwi Jayati itu sukses tampil memukau dengan mengenakan tshirt hitam yang memamerkan bagian lengan dipadu dengan celana bell bottoms blink-blink berwarna fuschia. Namun, bukan itu yang menjadi pusat perhatian, melainkan sayap super besar yang dikenakannya.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Titi DJ pun mengawali penampilannya dengan lagu Sang Dewi, yang identik dengan sayap yang dikenakan. Lagu tersebut mampu menyihir penonton dan membuat semua yang datang bernostalgia, bak tema yang diangkat, yaitu 90's Festival. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Sebelum berlanjut menyanyikan lagu kedua, ibu dari Stephanie Poetri itu menyempatkan untuk menyapa penonton. Dia merasa terharu karena banyak penonton yang menyaksikannya di atas panggung. 

"Selamat malam. Wah terharu, banyak sekali (penontonnya), senang sekali saya ada di 90's Festival. Semoga semuanya terhibur, sepertinya banyak sekali yang ingin bernostalgia. Makasih sudah datang ke sini," kata Titi DJ di atas panggung. 

Kemudian, Titi menyanyikan lagu yang tak kalah hit yaitu Jangan Berhenti Mencintaiku, diikuti Bintang-bintang sebagai lagu ketiga. Usai lagu tersebut, salah satu anggota 3 Diva itu menyanyikan lagu milik Ahmad Dhani, Tak Kan Ada Cinta yang Lain. 

Tak ingin kena masalah seperti Once Mekel, dengan nada bercanda, Titi DJ pun menjelaskan bahwa dia sudah  mengantongi izin dari Ahmad Dhani sebelum membawakan lagu tersebut. 

"Selanjutnya mau nyanyi lagu Ahmad Dhani. Tapi, udah minta izin kok sama dia," ucap Titi diikuti tawa penonton. 

Secara keseluruhan, Titi DJ membawakan 8 lagu di panggung The 90's Festival. Selain lagu-lagu yang sudah disebutkan di atas, tembang lain yang dibawakan antara lain Dunia Boleh Tertawa, Salahkah Aku, dan Ekspresi yang menjadi lagu penutup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya