Dibuka Tipe X dan Rossa, Aksi Panggung Dewa 19 Bakal Guncang Tasikmalaya

Dewa 19
Sumber :
  • VIVA/Denden Ahdani (Tasikmalaya)

TASIKMALAYA – Band legendaris Indonesia Dewa 19 akan menggelar konser di Tasikmalaya bertajuk ‘SLIMPLE Fest Live Nation Part 2’. ajang tersebut dijadwalkan bakal berlangsung pada 21 Oktober 2023 mendatang, dan dibuka oleh penampilan band Tipe-X dan diva ngetop Rossa, di Area Bandara Wiriadinata, Kota Tasikmalaya.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Konser mahakarya Dewa 19 ini akan dihelat oleh Event Organizer Kaliserayoe. Sejak pembukaan pada tanggal 8 Agustus 2023 lalu, tiket ludes diburu oleh Baladewa dan Baladewi dalam beberapa jam.

Dalam konser ini, Dewa 19 akan menghadirkan vokalis Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello dan Virzha. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0
Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Banyak Baladewa dan Baladewi mengharapkan Ari Lasso yang manggung menjadi vokalis, tetapi setelah diupayakan semaksimal mungkin, manajemen Ari Lasso tak bisa memenuhi permintaan panitia lantaran alasan kesehatan.

"Kami sudah berupaya semaksimal mungkin mengupayakan supaya Ari Lasso bisa manggung di Tasikmalaya. Namun, karena alasan kesehatan, beliau (Ari Lasso) tidak bisa, karena diketahui Ari Lasso sedang sakit," kata CEO Kaliserayoe, Andre Saputa, Senin malam 21 Agustus 2023.

"Jarak yang ditempuh cukup jauh kalau ke jalur darat Tasikmalaya. Kalau ada pesawat Boeing, insya allah bisa. Tapi kan, di Bandara Tasikmalaya saat ini tidak ada penerbangan," sambungnya.

Tak hanya Dewa 19, pada saat konser nanti panitia juga akan menghadirkan Band Ska Tipe-X dan penyanyi kondang Rossa. Keduanya akan dijadikan band pembuka sebelum pementasan Dewa 19.

"Insya allah kami juga akan menghadirkan Rossa dan Tipe-X. Itu akan dijadikan band pembuka sejak sore. Yang pasti, utamanya Band Dewa 19 ya," ujar Andre.

Sejak dibuka pendaftaran pada tanggal 8 Agustus 2023 lalu, ribuan tiket sudah terjual dalam beberapa jam.

Pembukaan tike ke dua pada tannggal 16 Agustus 2023 pun ludes diburu fans yang dikenal dengan sebutan Baladewa dan Baladewi.

"Alhamdulillah untuk tiket pas pertama dibuka sudah terjual. Ada ribuan tiket sudah sould out. Terus, pas preesale ke dua tanggal 16 Agustus kemarin, sama juga sold out. Ini bukti bahwa Baladewa menyambut baik konser ini," ucap Andre.

Sementara itu, salah seorang Baladewa Tasikmalaya, Detis mengatakan, ia sudah tak sabar menantikan konser band kebanggaannya di Tasikmalaya. Pasalnya, dalam sejarah konser yang direncanakan digelar megah baru kali ini.

"Saya sudah tak sabar melihat Band kebanggaan saya di Tasikmalaya, karena baru kali ini konser gede - gedean bisa digelar di Tasik," kata Detis.

Detis menambahkan, sebelumnya ia berharap vokalis Dewa 19 yang akan manggung di Tasikmalaya itu Ari Lasso, tetapi ia tetap bersyukur karena panitia sudah bisa melobi Band di bawah punggawa Ahmad Dhani itu konser di Tasikmalaya meski vokalisnya Virzha dan Ello.

"Tadinya sih berharap Ari Lasso (Vokalis) tapi gapapa ya Virzha sama Ello juga, karena tetap di bawah naungan Ahmad Dhani," pungkas Detis.

Laporan : Denden Ahdani (Tasikmalaya)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya