Kakak Ganjar Berharap Pemilu 2024 Hasilkan Pemimpin yang Amanah dan Bertanggung Jawab

Kakak Calon Presiden Ganjar Pranowo, Pri Pambudi Teguh. Muhammad AR/VIVA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Bogor - Kakak dari calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo, Pri Pambudi Teguh, yang tinggal di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengikuti pencoblosan di TPS 34. Pria yang dikenal warga dengan panggilan Pak Haji itu berpesan satu suara menghasilkan pemimpin yang amanah, bertanggung jawab, dan melayani masyarakat dan menentukan arah Indonesia.

Politisi Demokrat Heran dengan Narasi Oposisi yang Dideklarasikan Ganjar Pranowo

"Alhamdulillah, sudah berhasil mencoblos menggunakan hak sebagai warga negara. Bismillahirahmanirahim, insyaallah setiap suara bermanfaat untuk kebaikan negeri," kata Pri kepada VIVA.

Pri berpesan setiap hak suara memiliki manfaat bagi negara, maka jangan sia-siakan satu suara pun. Setiap suara yang diberikan menentukan arah negara ini. Karena rakyat yang menentukan pemimpin rakyat. Siapa pemimpin kita dari suara yang kita berikan. Karena itu selamat atau tidak negara Indonesia dari setiap suara yang diberikan.

Ganjar Deklarasi Tak Mau Gabung Pemerintah, Gerindra Bilang "Tidak Akan Menghalangi"

Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pilpres Pemilu 2024. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Silakan apapun pilihannya kita hormati dan menjadi negara yang terhormat, negara yang bermartabat, negara yang mempunyai harga diri, insyaallah. Bismillahirahmanirahim, dengan pemilu menghasilkan pemimpin yang amanah, bertanggung jawab dan melayani masyarakat, insyaallah," katanya.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024, Naik 58 Persen

Terlihat Pri bersama warga perumahan di Cibinong menggelar silahturahmi dan makan-makan di rumahnya. Acara makan-makan dan doa bersama bukan kali ini saja melainkan hampir setiap hari warga berkumpul makan di sana.

"Kami biasa, rumah saya tidak pernah sepi, insyaallah, ya, alhamdulillah pintu saya selalu terbuka, apalagi kalau ada Pak Ganjar, warga kumpul saya siapkan makan biasa saja. Terakhir itu Pak Ganjar, ke sini sebelum kampanye, dan saya WA-an terus," kata Pri.

Pri dikenal sangat berbaur dengan warga perumahan dan menjadi salah satu jamaah yang aktif sejak subuh hingga malam hari di masjid.

Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • AP Photo/Tatan Syuflana

"Kita warga kenal cukup lama dengan warga di sini semenjak saya tinggal di sini. Sudah biasa, beliau memang seperti itu sering mengadakan makan, spontan lagi di masjid, ya, kita makan bareng, siapa pun pilihan kita, kita tidak memaksa. Insyaallah pilih yang terbaik sesuai hati nurani. Dan kalau Pak Ganjar ke Bogor menginap di sini, sering bertemu warga," kata warga Djoni Bambang Suroso.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya