Mengenal Angelions, Girlband Asal Jakarta yang Mendobrak Lewat Lagu Pertamanya

Girl Band, Angelions
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dalam perkembangan industri musik Indonesia, tahun ini menyaksikan kelahiran sebuah girlband baru yang siap mengukir jejak di kancah musik Tanah Air. Dibentuk oleh Le Moesiek Revole, girlband yang diberi nama Angelions ini resmi merilis single pertama mereka pada tahun 2023, berjudul Morning Crazy Love.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Lagu ini tidak hanya sebagai pembuka perjalanan karir mereka tetapi juga sebagai penanda identitas musik dan gaya yang ingin mereka usung. Scroll lebih lanjut ya.

Angelions terbentuk dari tiga talenta muda, yaitu Syahratu Agatha Novelia berusia 19 tahun asal Jakarta, Ninaya Ilena Kinanti berusia 18 tahun asal Malang, dan Tatiana Pravitri Kinanti yang berusia 20 tahun, juga berasal dari Malang. Masing-masing membawa warna suara dan karakteristik yang unik, menyatu membentuk harmoni dalam grup ini.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Lagu Morning Crazy Love menjadi representasi dari tema-tema yang sering kali muncul dalam kehidupan sehari-hari, khususnya tentang perasaan cinta yang tak terbalas. Lagu ini menggambarkan sebuah narasi tentang seseorang yang terobsesi pada orang yang disukai, namun hanya mendapat angin kosong sebagai balasan. Lebih dari itu, lagu ini juga menyentuh aspek kerinduan dan pengharapan, yang sering muncul dalam dinamika hubungan interpersonal masa kini.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Kreativitas dalam pembuatan lagu ini didukung oleh PHENOMENO, seorang pencipta lagu yang telah berpengalaman. Dalam proses kreasi, PHENOMENO berhasil menangkap esensi dari perasaan jatuh cinta yang kompleks dan mengemasnya menjadi sebuah karya musik yang relatable bagi banyak orang. Menurut PHENOMENO, lagu ini adalah tentang seseorang yang begitu tergila-gila sehingga susah tidur, dan akhirnya menyambut pagi dengan perasaan lelah namun bahagia, yang diekspresikan melalui frasa Morning, Crazy Love.

“Untuk menambah daya tarik, Angelions juga menyajikan koreografi tarian yang inovatif dan menarik, menampilkan energi dan kepribadian masing-masing anggota. Ini merupakan upaya mereka untuk tidak hanya dikenal melalui musik, tapi juga sebagai performer yang komprehensif,” tulis pihak label dalam keterangannya.

Girl Band, Angelions

Photo :
  • ist

Pada aspek visual, music video dari single Morning Crazy Love digarap oleh Timo dari EUIS Studio. Timo berhasil mengimplementasikan karakter dan nuansa Angelions ke dalam sebuah visual yang menarik, dengan menggunakan kombinasi warna merah muda, hitam, dan putih yang menghasilkan kesan yang kuat dan mendalam.

Ketiga anggota Angelions, dalam sebuah wawancara, mengungkapkan kekaguman mereka terhadap girlband asal Korea, seperti Newjeans dan Blackpink. Mereka berharap dapat mengikuti jejak kesuksesan grup-grup tersebut dan memberikan warna baru dalam industri musik Indonesia. Tatiana, sebagai salah satu anggota, menyampaikan harapan agar single perdana mereka, Morning Crazy Love, dapat diterima dengan baik oleh pencinta musik di Indonesia dan menjadi langkah awal yang mengesankan bagi perjalanan karier mereka sebagai sebuah grup.

Menggandeng semangat dan aspirasi yang tinggi, Angelions telah merencanakan serangkaian rilisan musik yang akan terus mengalir hingga tahun 2023 dan 2024. Ini menunjukkan komitmen mereka untuk terus berkarya dan berinovasi dalam industri musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya