Andmesh Kamaleng Ciptakan Lagu untuk Dinda Ghania: Janji Pada Hati

Dinda Ghania
Sumber :
  • Dinda Ghania

JAKARTA – Kepiawaian Andmesh Kamaleng dalam menciptakan lirik pada sebuah lagu tentu tidak di ragukan lagi. Begitu juga dengan Omega Touselak, sebagai keyboardist Andmesh Kamaleng tentu Omega telah banyak memproduksi musik musik indah.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Kolaborasi keduanya sudah banyak kita nikmati, dan kali ini mereka menciptakan sebuah single yang di nyanyikan oleh Dinda Ghania. Single tersebut di beri judul “Janji Pada Hati”.

“Janji Pada Hati” menceritakan tentang perasaan seseorang yang dikecewakan karena mencintai orang yang sudah mempunyai hati lain untuk di jaga padahal ia telah mencintai dengan sepenuh hati. Kemudian ia berjanji untuk tidak lagi memberikan hatinya kepada orang yang sudah mempunyai pasangan dan berjanji untuk tidak jatuh cinta sampai ia menemukan orang yang benar benar tepat baginya.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

“Inilah janjiku, tak akan lagi kuberi ruang pada hati yang ternyata tlah miliki cinta tuk hati yang lain…”

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Selain Andmesh dan juga Omega yang menulis lirik dan memproduksi musik dari lagu ini, Dinda juga mendapatkan bantuan dari Ayoe Purnamasari dan Rieka Roeslan sebagai vocal directornya.

Sedikit tentang Dinda Ghania, Dinda merupakan penyanyi pendatang baru yang masih sangat belia, umurnya yang baru menginjak usia 13 tahun tapi sudah mempunyai beberapa single, diantara nya adalah single teman rasa pacar yang di produce oleh Melly Goeslaw dan dirilis pada tahun 2021 lalu. Selain itu Dinda juga aktif mengcover lagu lagu milik musisi lain dan di bagikan lewat social medianya.

“Aku senang banget bisa bawain lagu ciptaan kak Andmesh dan kak Omega, karena memang aku ngefans banget sama kak Andmesh dan lagunya juga bagus bagus. Semoga lagu ini bisa di sukai sama masyarakat Indonesia dan sama teman teman semua yaaa..” ujarnya.

Dinda juga berharap dengan dirilisnya lagu ini dapat mengukuhkan dirinya sebagai musisi pendatang baru yang semakin diperhitungkan namanya di masa depan. Dan semoga lagu ini dapat membawa kesuksesan bagi karir bermusiknya.

“Janji Pada Hati” sudah dapat di nikmati di seluruh platform musik favoritmu, dan musik video nya sudah dapat dinikmati di Youtube Hits Record, Enjoy!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya