Bikin Grup WA Buat Mantan dan Istrinya, Aldi Taher: Semoga Bisa Jadi Girlband

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

JAKARTA – Aldi Taher memang punya cara tersendiri untuk membuat orang lain keheranan dengan tingkah lucunya. Kali ini, Aldi Taher mengungkapkan bahwa ia punya sebuah grup WhatsApp (WA) yang anggotanya berisi dua mantan istri dan istrinya saat ini.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Aldi Taher sengaja membuat grup WA tersebut dengan tujuan agar tiga wanita yang berarti dalam hidupnya tersebut bisa terus menjalin silaturrahmi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aldi Taher menyatukan mantan istrinya yakni Dewi Perssik, Georgia Aisyah, dan istri sahnya sekarang yaitu Salsabilih dalam satu ruang obrolan yang sama.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

"Saya ada grup WA sama Dewi Perssik, mantan istri Georgia dan istri saya Salsabillih. Mudah-mudahan mereka bisa bikin girlband," kata Aldi Taher, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu 20 September 2023.

Aldi Taher dan istri

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

"Ya kenapa ngga? Karena silaturahmi itu penting," tambahnya.

Meskipun sudah bercerai dengan Dewi Perssik dan Georgia Aisyah, Aldi Taher mengaku masih menjalin hubungan baik dengan dua wanita itu.

Bahkan, sang istri juga tidak pernah bermasalah melihat kedekatan Aldi Taher dengan mantan-mantannya tersebut.

Dalam grup WA itu, Aldi Taher dan ketiga wanita yang diundangnya biasa membicarakan perihal perasaan. Tetapi walau pun begitu, ternyata grup WA itu juga lebih sering sepi, Aldi Taher bersyukur tidak ada lagi yang keluar dari grup.

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

"Ngomongin tentang cinta, sayang, pokoknya intinya saling sayang. Aldi Taher sayang semua. Yang namanya grup WA, mau ada (obrolan), ngga ada, yang penting ada (grup) dulu dah," ujar Aldi Taher.

Awal mula membuat grup WA tersebut, Aldi Taher sempat mendapatkan penolakan. Mantan-mantan istrinya ada yang langsung keluar dari grup setiap kali diundang olehnya.

Namun Aldi Taher tetap ngeyel dan terus memasukkan siapapun yang keluar dari grup tersebut.

"Ada yang sudah saya undang tahu-tahu dia keluar, nanti saya undang lagi eh keluar lagi. Lama-lama bosan kan jadi ngga keluar-keluar lagi," tutur Aldi Taher.

Alasan Aldi Taher membuat grup berisikan mantan istri dan istrinya itu tidak lain hanya untuk menjalin silaturahmi lewat komunikasi.

Sejauh ini, hubungan Aldi Taher dengan Dewi Perssik juga sangat baik bahkan ia menganggap sang biduan layaknya adik. Aldi Taher dan Dewi Perssik juga tidak pernah berseteru layaknya Saipul Jamil.

"Gini, Dewi Perssik sudah seperti adik, sama Georgia juga. Itu tadi doa silaturahim, kita saling sayang ukhuwah Islamiyah Allah akan sayang, Allah akan senang dengan mencari ridho Allah," tandasnya.

Sebagai infomasi, Aldi Taher telah menikah secara resmi dengan Dewi Perssik pada Maret 2009. Namun tak bertahan lama, 6 bulan kemudian yakni di November 2009 keduanya resmi bercerai.

Lalu, Aldi Taher menikah dengan Georgia Aisyah pada Oktober 2014 dan bercerai di Januari 2018. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Geraldine Nur Aldiansyah dan Geraldine Muhammad Aldiansyah.

Kini, Aldi Taher berstatus sebagai suami Salsabilih yang dinikahinya pada Oktober 2020. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Alusha Sheyza Bryna Taher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya