Maia Estianty Datang Berkunjung, Ayah Rozak Langsung Ngajak Besanan

Maia Estianty dan Ayah Rozak
Sumber :
  • Instagram

DEPOK – Maia Estianty berkesempatan berkunjung menemui Ayah Rozak di warung kuliner khas makanan Betawi milik ayahanda pedangdut Ayu Ting Ting tersebut. Momen tersebut terekam dalam konten kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa 19 September 2023.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dan salah satu percakapan yang paling jadi perhatian para netizen, yakni soal obrolan mengenai ‘usaha’ Ayah Rozak menanyakan dan mendoakan agar Ayu Ting Ting bisa berjodoh dengan Al Ghazali.

Tiba di warung Ayah Rozak, Maia pun begitu antusias melihat suasana di rumah makan Betawi tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayah Rozak pun langsung bertanya mengapa ketiga anak Maia tidak ikut ke warungnya saat Maia datang sendiri tanpa didampingi ketiga putranya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Maia Estianty menjelaskan bahwa ketiga anaknya sedang mengalami jetlag setelah pulang dari London, sehingga mereka tidak bisa bergabung dalam pertemuan tersebut.

“Gak bawa anak-anak yang ganteng-ganteng banget itu?, “ tanya Ayah Rozak.

“Lagi pada jetlag semuanya, “ ujar Maia Estianty.

Ayah Rozak dengan bersemangat menyatakan bahwa mereka akan menjadi besan jika salah satu dari ketiga anak Maia menjadi menantu Ayu Ting Ting.

“Kalo itu kan kita jadi besan, “ ungkap Ayah Rozak, seperti dikutip laman JagoDangdut.

Maia Estianty dengan ceria menyuruh Ayah Rozak untuk memilih salah satu dari ketiga putranya jika mereka benar-benar menjadi besan. Kemudian, Ayah Rozak dengan tegas memilih Al Ghazali.

“Yang Al tu ya,“ ucap Ayah Rozak.

“Al Ghazali? iya?,“ beber Maia Estianty.

Maia Estianty bertanya lagi untuk memastikan bahwa Ayah Rozak memilih Al Ghazali, dan dia membenarkannya.

Namun, Ayah Rozak juga menyadari bahwa Al Ghazali mungkin tidak mau menikahi Ayu Ting Ting, karena Ayu Ting Ting adalah seorang janda beranak satu.

“Ayu lah eh mana mau Al ama Ayu ya, Ayu udah punya anak 1,“ beber ayah Rozak.

Maia Estianty merespons dengan mengatakan bahwa segala sesuatu bisa terjadi, dan mungkin saja mereka adalah jodoh yang telah ditakdirkan oleh Yang Maha Kuasa.

“Ayu lah eh mana mau Al ama Ayu ya, Ayu udah punya anak 1, “ pungkas Ayah Rozak.

Maia pun sempat mengunggah momen tersebut dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @maiaestitantyreal.

“Akhirnyaaaa kesampean juga nih mampir di Warung “Viral” Ayah Rojak, ayah kesayangan Ayu Tingting. Penasaran pengen nyicipin masakan Ayah Ojak yang katanya manteeepp dengan olahan masakan Betawi nya,” tulis caption postingan tersebut.

“Ayah Ojak sampai terharu gw datengin…. cerita suka duka perjalanan kehidupan keluarganya, dan bagaimana menghadapi komentar-komentar netizen,” lanjutnya.

“Warung ini sempat dituduh plagiat!! Gimana si cerita sebenernya?? Dan gimana kriteria calon mantu buat Ayah Ojak?? Katanya Ayah Ojak sempet ngajak gw besan’an?? Aaaaah jadi makin penasaran,” jelas Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya