Masih Bersahabat, Ini Potret Terbaru Pemeran Boboho dan Shi Xiaolong di Film Shaolin Popey

Pemeran Boboho dan Shi Xialong,
Sumber :

VIVA Showbiz – Anak 90-an pasti masih ingat dengan film ikonik komedi-kungfu asal Hongkong, Shaolin Popey

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Ya, film yang menceritakan tentang kisah kakak beradik bernama Boboho dan Shi Xialong, yang mana sang adik ingin membantu kakak laki-lakinya untuk mendapatkan cinta seorang gadis yang ternyata adalah anak cucu kepala sekolah.

Film yang dibalut dengan tema kungfu dan kekeluargaan ini memiliki dua film dan sering diputar di layar kaca antara tahun 90an hingga 2000-an.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Boboho dan Shi Xialong

Photo :

Para pemain film yang keluar pada tahun 1994 ini memang sudah tak terlalu aktif di layar lebar, namun kenangan akan akting mereka tetap selalu ikonik, khususnya pemeran aktor Boboho dan Shi Xialong.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Boboho diperankan oleh Ashton Chen, yang dalam film menggambarkan seorang anak lelaki dengan badan gemuk, pipi chubby, dan kepala plontos yang membuat para penonton gemas. Sementara Shi Xialong diperankan oleh Steven Hao, digambarkan sebagai sahabat sejati Boboho.

Meski kini mereka telah dewasa dan glowup, keduanya ternyata masih berteman baik. Beberapa bulan lalu, saat Aston Chen menikah, Steven Hao menjadi groomsmen dalam acara. Ia pula menjadi salah satu pemandu acara.

Kedua pria yang itu ternyata sudah berteman selama hampir 30 tahun.

Kini, Aston Chen masih menggeluti dunia akting dan entertainment, sementara Steven Hao dikabarkan menjadi Crazy Rich Hongkong dengan banyaknya usaha yang ia miliki. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya