Sel Kanker Sudah Menyebar, Begini Kondisi Terkini Vidi Aldiano

Vidi Aldiano
Sumber :
  • instagram @vidialdiano

VIVA Showbiz – Vidi Aldiano baru-baru ini menyampaikan kabar mengejutkan dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengungkap bahwa kanker yang diidapnya sudah menyebar ke beberapa titik hingga harus menjalani perawatan setiap tiga minggu. 

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Diketahui, Vidi sudah menjadi cancer warrior selama tiga tahun terakhir. Diungkap Vidi, sejak tahun lalu sel kanker yang diidapnya sudah menyebar ke beberapa titik sehingga harus menjalani perawatan. Scroll untuk tahu informasi lengkapnya.

Unggahan Vidi itu sontak saja mendapat banyak respons positif dari warganet khususnya penggemar dan teman-teman. Mereka memberi doa terbaik untuk kesembuhan suami Sheila Dara tersebut. 

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Vidi merasa senang dan terharu karena menerima begitu banyak doa dan perhatian. Vidi mengatakan tidak akan patah semangat untuk sembuh dan tetap merasa bersyukur dengan apapun yang telah Tuhan beri. 

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Hari ini, Vidi kembali mengabarkan kondisi terkininya. Dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram Story, Vidi menjelaskan bahwa saat ini kondisinya tengah baik-baik saja. 

"Hallo semuanya, hanya ingin kalian tahu, aku baik-baik saja," kata Vidi, dikutip Rabu 20 September 2023. 

"Makasih banyak buat semua orang yang udah doain, yang udah dukung segala macam. Aku baik-baik saja, makasih banyak untuk semuanya," tambahnya.

Bahkan, pelantun Status Palsu itu mengungkap dirinya tetap terus berkegiatan, terlebih saat ini dia tengah mengurus proyek comeback ke dunia musik Tanah Air. 

"Hari ini gua juga udah mulai berkegiatan terus. Bismillah semoga lancar hari ini lo semua yang lagi nonton juga sehat-sehat. Aku baik-baik saja. Makasih banyak buat semuanya," sambung pemilik nama asli Oxavia Aldiano itu.

"Terima kasih sekali lagi untuk semua yang terus mendoakan gue. Hari ini gue udah langsung balik kerja, karena #VidiComeback2023 udah bener-bener sebentar lagi nih. Excited?" tulis Vidi yang juga bersemangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya