Kwak Si Yang Dikonfirmasi Pacaran Sama Lim Hyeon Joo

Kwak Si Yang dan Lim Hyeon Joo.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

KOREA SELATAN – Kabar bahagia datang dari aktor kenamaan asal Korea Selatan, Kwak Si Yang. Sang aktor dikonfirmasi berpacaran dengan aktris Heart Signal 2, Lim Hyeon Joo

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Berdasarakan laporan eksklusif dari SPOTV, awal mula hubungan keduanya saat Kwak Si Yang dan Lim Hyeon Joo dikenalkan oleh rekan mereka. Ketika keduanya terus berhubungan satu sama lain, hubungan Kwak Si Yang dan Lim Hyeon Joo berkembang dari sekadar teman menjadi hubungan romantis meski adanya perbedaan usia 5 tahun di antara keduanya. Kwak Si Yang berusia 36 tahun, sedangkan Lim Hyeon Joo berusia 31 tahun.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh agensi Kwak Si Yang kepada Sports Donga.

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

"Halo ini Drawing Entertainment, agensi Kwank Si Yang. Kami ingin menyampaikan statement resmi kami terkait pemberitaan hubungan Kwak Si Yang yang diberitakan hari ini. Benar bahwa keduanya bertemu melalui kenalan dan secara alami berkembang menjadi sepasang kekasih dan terus bertemu. Tolong perhatikan mereka dengan hangat. Terima kasih," demikian pernyataan resmi agensi Kwak Si Yang, dilansir Koreaboo, Rabu 20 September 2023.

David Corenswet Pamer Kostum Baru Superman

Sebelum akhirnya hubungan mereka terungkap, K-Netz menemukan keduanya sering menyukai postingan media sosial satu sama lain. Netizen Korea juga sempat menaruh kecurigaan bahwa mereka mengenakan cincin couple di postingan Instagram mereka masing-masing.

Kwak Si Yang sendiri memulai debutnya pada tahun 2014 melalui film Night Flight dan sejak itu berperan dalam film populer seperti The Battle of Jangsari dan The Witness. Dia juga sempat membintangi sejumlah drama Korea kenamaan mulai dari Oh My Ghost, Chicago Typewriter, Welcome 2 Life, Lovers of the Red Sky, dan Kafe Minamdang.

Sementara itu nama Lim Hyeon Joo mulai dikenal pecinta drama Korea melalui Heart Signal 2 dan mulai tampil di K-Drama A_DeadbEATs_Meal dan Start Up The Engine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya