Gelar Pernikahan Anak Bungsunya dengan Megah, Hotman Paris Raup Amplop Miliaran Rupiah: Balik Modal

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Pengacara kondang Hotman Paris baru-baru ini menggelar acara sakral pernikahan putra bungsunya yang bernama Fritz Paris Junior Hutapea dengan Chen Giovani Soetanto pada Sabtu, 16 September 2023.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pesta pernikahan yang berlangsung begitu megah dan mewah turut dihadiri banyak tamu undangan, mulai dari rekan selebriti, klien, dan kerabat dekatnya. Tak sia-sia mengundang banyak tamu undangan, Hotman Paris diam-diam berhasil mengantongi miliaran rupiah dari hasil amplop hajatan yang digelarnya tersebut.

Lantas, bagaimana reaksi Hotman Paris mendapatkan amplop sebanyak itu? Scroll terus untuk baca artikel selengkapnya.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Raup Amplop Miliaran Rupiah

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Secara terang-terangan, pengacara favorit para selebriti ini menceritakan kembali momen pernikahan anak bungsunya Fritz Paris Junior Hutapea dengan Chen Giovani Soetanto.

Seperti salah satunya saat momen dirinya mendapatkan isi amplop berisikan miliaran rupiah dari tamu yang hadir. Hotman Paris Hutapea blak-blakan mengungkapkan bahwa dia menerima sejumlah amplop bernominal besar dari sejumlah klien dan kenalan lamanya dalam pernikahan putra bungsunya, Fritz Hutapea dan Chen Giovani Soetanto.

"Saya tiba-tiba dipanggil oleh seorang konglomerat dan diberi Rp 1 miliar. Dalam satu malam, saya bisa mendapatkan Rp 2 miliar," ungkap Hotman Paris, seperti dilansir dari TikTok oleh @connie_lilian pada Rabu, 20 September 2023.

Bahkan usut punya usut, amplop tersebut diberikan kerabatnya jauh sebelum acara resepsi itu berlangsung. Tepatnya, pada dua minggu sebelum acara dilangsungkan, sang pengacara kondang Hotman Paris mengaku sudah balik modal.


"Keseruannya, dua minggu sebelum nikah kok gue sudah balik modal karena setiap malam diundang orang China," terang Hotman Paris ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 20 September 2023. 

Lebih lanjut, Hotman Paris mengaku bahwa jumlah uang yang didapatkannya itu sangatlah melebihi anggaran pesta pernikahan anak tercintanya yang nilainya bisa mencapai Rp5 miliar.

"Saya sih bukan hitung balik modal, tapi mereka semua klien saya itu sangat akrab, setia, dan tahu soal pengabdianku selama ini," terang Hotman Paris lagi.

Prabowo Subianto hadiri acara pernikahan anak Hotman Paris

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Karena mengaku kesulitan membawa segepok uang dari kerabat lamanya, membuat pengacara berusia 63 tahun itu harus meminta bantuan petugas keamanan untuk mengangkut amplop=amplop tersebut ke dalam mobil.

Meskipuna meraup nominal uang dengan jumlah fantastis bahkan sudah balik modal, bagi sang pengacara kondang tersebut uang segitu tetap tidak berarti apapun.

"Sampai satpam bantu gue ngangkat uang ke mobil. (Tapi) gue juga bingung, uang kembali dua kali lipat, kata gue nggak pikirin duit segitu, nggak ada artinya," tandasnya lagi.

Sontak saja pernyataan Hotman Paris meraup amplop sebanyak miliaran rupiah pun berhasil menuai berbagai reaksi warganet.

"wow gileeee angpao nya 1 M.....kalo aku nanti kawin ad ga yah yg ksh 1M yg ad malah di ksh eMber," kata pengguna Tiktok dalam kolom komentar.

"angpao 1m bisa buat beli rumah cash beserta isinya anjayyy sultan," seru lainnya.

"1 m mah ibarat kita ngamplop 100 rebu di kondangan," tulis warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya