2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Ariana Grande dan Dalton Gomez
Sumber :
  • IG @arianagrande

CALIFORNIA – Ariana Grande secara resmi mengajukan cerai dari suaminya, Dalton Gomez, setelah dua tahun menikah. Pengajuan cerai dari musisi berusia 30 tahun itu dikabarkan terkait dengan sosok Ethan Slater yang diduga sebagai kekasih barunya.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Kabar pengajuan cerai itu sontak mengejutkan publik lantaran sosok Ethan Slater pun erat dikaitkan dengan Ariana Grande, walau memiliki pasangan masing-masing. Pelantun "Thank U, Next" itu mengajukan cerai hampir dua bulan setelah Ethan Slater telah lebih dulu mengajukan gugatan cerai dari istrinya yang berusia 29 tahun, Lilly Jay. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh TMZ, Ariana Grande dan Dalton Gomez nampak mengajukan permohonan cerai hampir dalam waktu bersamaan. Tanggal perpisahan mereka tercatat pada 20 Februari 2023. Alasan perpisahan pasangan itu diketahui ada perbedaan prinsip.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

"Perbedaan yang tidak dapat didamaikan," tulis laporan cerai Ariana Grande, dikutip laman Ace Showbiz.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pasangan itu telah menyelesaikan segalanya sebelum pergi ke gedung pengadilan untuk bercerai. Kabarnya, Ariana akan mendapat kewajiban menerima bayaran untuk Dalton karena mereka memiliki perjanjian pranikah.

Situs tersebut menambahkan bahwa tidak ada perasaan sakit hati di antara pasangan tersebut. Keduanya disebutkan memilih bercerai dengan damai tanpa drama. Meski, tak ada konfirmasi mengenai sosok Ethan Slather itu sendiri.

"Mereka benar-benar peduli dan menghormati satu sama lain di setiap langkah dalam proses ini," kata orang dalam.

Pada Juli 2023 terungkap bahwa Ariana dan Dalton telah berpisah sejak lama sebelum kabar cerai ini muncul. Sebuah sumber mengatakan pada saat itu bahwa konflik di rumah tangga mereka tak berkesudahan.

"Mereka mengambil keputusan bersama. Mereka mengalami masalah sebelum Januari, tetapi mereka ingin tetap berteman baik," kata sumber.

Ariana Grande dan Dalton Gomez

Photo :
  • IG @arianagrande

Beberapa hari kemudian, kisah asmara Ariana dengan rekan mainnya di "Wicked" Ethan terungkap. Miris, Ethan sendiri segera mengajukan gugatan cerai dari istrinya Lilly, yang dengannya dia memiliki seorang putra berusia 13 bulan.

Kabar perpisahan Ariana sendiri muncul setelah ia terlihat tanpa cincin kawin saat menghadiri turnamen tenis Wimbledon di London. Page Six kemudian melaporkan bahwa Dalton telah mengunjungi penyanyi tersebut di Inggris pada lokasi syuting film "Wicked" pada bulan Januari dalam upaya untuk menyelamatkan pernikahan mereka, tetapi itu tidak berhasil.

"Mereka adalah teman baik selama proses berlangsung, dan teman serta keluarga mereka berusaha melindungi mereka," kata sumber anonim.

Ariana dan Dalton pertama kali menjalin hubungan romantis pada awal tahun 2020 selama pandemi, tetapi dilaporkan mengalami masa sulit dalam hubungan mereka ketika pembatasan COVID-19 dicabut dan agen real estate mewah itu dikatakan merasa terkejut dengan jadwal kerja Ariana yang padat.

Ariana terakhir kali terlihat memakai cincin kawinnya di depan umum pada bulan April ketika dia menghadiri konser Jeff Goldblum di London.

Seorang pengacara perceraian sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa perjanjian pranikah dia dan Dalton hampir pasti melindungi semua aset dan pendapatan yang dimiliki salah satu dari mereka sebelum pernikahan.

Ada pun Ariana, yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih US$240 juta, diam-diam menikahi Dalton pada Mei 2021 di rumahnya di Montecito, California, enam bulan setelah Dalton melamarnya dengan cincin mutiara dan berlian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya