Ngaku Sudah Move On, Ferry Irawan Telah Punya Pengganti Venna Melinda

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

JAKARTA – Ferry Irawan nampaknya sudah move on dari masa lalunya yang pahit bersama sang mantan istri Venna Melinda. Pasangan yang menikah pada  Maret 2022 lalu itu rumah tangganya harus berakhir pada perceraian, bahkan Ferry Irawan sempat ditahan akibat tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya.

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

Kini, setelah Ferry Irawan bebas dari penjara pada 17 Agustus lalu, ia bertekad untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik lagi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ferry Irawan juga sudah siap menghadapi berbagai hal baru ke depannya dengan melupakan masalah yang telah usai.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Bagi saya yang sudah lewat ya sudah lewat, yang penting bagi saya adalah hari ini dan masa depan," kata Ferry Irawan, melansir tayangan YouTube, Rabu 20 September 2023.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal
4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

Ferry Irawan juga mengakui bahwa ia sudah move on dari masa lalunya termasuk hubungan dengan Venna Melinda.

"Iya (move on) karena hidup itu kan harus selalu berjalan, ngga boleh stuck di satu titik. Jadi ya harus move on," imbuhnya.

Meski keputusan cerai baru dikeluarkan pada 3 Agustus lalu, Ferry Irawan nampaknya sudah punya calon pengganti Venna Melinda. Dengan ragu membeberkan identitas wanita pujaan hatinya itu, Ferry Irawan menyebutnya sebagai sosok yang sangat sabar.

Belajar dari masa lalunya, Ferry Irawan juga tidak mau lagi gegabah dalam menentukan pasangan hidup.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Setelah rumah tangganya dengan Venna Melinda gagal, kini Ferry Irawan akan lebih berhati-hati dan meminta restu dari sang ibunda. Pesinetron itu tidak mau lagi salah memilih pasangan yang akhirnya akan membuat ibunya kecewa.

"Ya ada lah, kali ini saya ngga mau gegabah. Lebih meminta restunya mami untuk hal yang satu ini karena saya takut akan mengecewakan beliau lagi," jelas Ferry Irawan.

Walaupun pernah gagal dalam berumah tangga, Ferry Irawan menekankan pada dirinya sendiri untuk tidak boleh trauma. Ia berpasrah pada Yang Maha Kuasa atas segala ketetapan yang diberikan termasuk urusan jodoh.

"Saya juga kan ngga boleh punya rasa trauma, karena kan jodoh, maut, rejeki, itu kan Allah yang jamin dan tidak akan bergeser sedetik pun datangnya kalau memang sudah waktunya akan menjadi milik saya, ya Alah akan tetapkan hal itu," ujar Ferry Irawan.

Wanita yang kini dekat dengan Ferry Irawan kabarnya berasal dari kalangan orang biasa bukan artis maupun politikus layaknya Venna Melinda.

Setelah bebas dari penjara, Ferry Irawan juga sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi dengan mengambil jurusan hukum. Ia mengejar gelas sarjana untuk digunakan dalam berkarier di masa depan.

"Ngga boleh kapok dengan segala suatu hal ya yang penting bagaimana kita, apapun yang sudah lewat dijadikan pelajaran," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya