Pasca Terpidana atas Tuduhan Pelecehan Seks, Istri Aktor Danny Masterson Ajukan Cerai

Danny Masterson dan Bijou Phillips
Sumber :
  • Forbes

VIVA Showbiz – Bijou Phillips, istri dari aktor "That '70s Show", Danny Masterson telah mengajukan gugatan cerai kurang dari dua minggu setelah aktor tersebut dijatuhi hukuman 30 tahun penjara atas pemerkosaan dua wanita pada tahun 2003.

Menkumham Ingin Transformasi Sistem Pemidanaan RI, Tak Hanya Penjara

Pengajuan tersebut, yang diajukan pada hari Senin (18/9) di Santa Barbara, membuat banyak orang terkejut karena ada banyak berita utama setelah hukuman Masterson yang menyatakan bahwa Phillips akan mendukung suaminya seperti yang dia lakukan selama bertahun-tahun perjuangan hukumnya.

Danny Masterson dan Bijou Phillips

Photo :
  • Daily Mail
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

“MS. Phillips telah memutuskan untuk mengajukan cerai dari suaminya pada saat yang tidak menguntungkan ini. Prioritasnya tetap pada putrinya. Periode ini merupakan masa yang sangat sulit bagi pernikahan dan keluarga. Tuan Masterson selalu hadir untuk Nona Phillips selama masa-masa tersulit dalam hidupnya. Nona Phillips mengakui bahwa Tuan Masterson adalah ayah yang luar biasa bagi putri mereka,” kata pengacara Phillips, Peter Lauzon, dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu, 20 September 2023.

Masterson dijatuhi hukuman 30 tahun penjara pada 7 September atas pemerkosaan dua mantan anggota Gereja Scientology di rumahnya di Hollywood Hills pada awal tahun 2000-an.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selama persidangan, para perempuan tersebut menggambarkan secara rinci serangan kekerasan setelah mereka disuguhi minuman yang dengan cepat membuat mereka bingung.

Masterson yang akan memenuhi syarat untuk mendapatkan pembebasan bersyarat dalam waktu sekitar 25 tahun, ketika dia berusia 72 tahun membantah tuduhan tersebut. Shawn Holley, pengacara yang mewakilinya, mengatakan aktor tersebut akan mengajukan banding atas hukuman tersebut karena sejumlah masalah pembuktian dan konstitusi yang signifikan.

Kisah asmara Masterson dan Philips

Danny Masterson dan Bijou Phillips

Photo :
  • USA TODAY

Masterson dan Phillips berkencan selama delapan tahun sebelum menikah di sebuah kastil di Irlandia pada tahun 2011. Mereka dikaruniai seorang putri, yang lahir pada tahun 2014. 

Mereka juga berkolaborasi secara profesional, setelah berbagi layar bersama di Made for Each Other tahun 2009, sebuah film independen yang juga dibintangi oleh saudara laki-laki Danny, aktor Christopher Masterson.

Phillips, putri mendiang pentolan Mamas and the Papas John Phillips, telah bekerja sebagai aktris, model, dan penyanyi. Setelah suaminya dijatuhi hukuman, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa meskipun Phillips mengalami masa-masa yang sangat sulit sejak dia divonis bersalah, diperkirakan tidak akan terjadi perpecahan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya