Denny Sumargo Temui Anak Verny Hasan: Jika Tak Ada yang Akui Kau Sebagai Anak, Cari Aku

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

Jakarta – Perseteruan Denny Sumargo dengan Verny Hasan masih terus berjalan sampai saat ini. Verny Hasan bahkan sempat menantang Densu untuk melakukan tes DNA kedua kalinya di Singapura untuk membuktikan bahwa anak tersebut adalah anak biologis Densu. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Kini, momen saat anak Verny Hasan dipeluk oleh Denny Sumargo dan diberi pesan supaya mencarinya jika tidak ada yang mengakui sebagai anak kembali jadi sorotan. Pesan itu diungkapkan saat Denny terbukti tidak memiliki hubungan biologis dengan anak Verny. 

Setelah hasil tes DNA keluar, Denny Sumargo pun sempat bertemu dengan anak Verny Hasan yang saat itu masih berusia 6 tahun. Denny Sumargo tampak memeluk anak yang sebelumnya disebut Verny Hasan sebagai anak kandung suami Olivia Allan tersebut. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

"Nak, kalau kau besar kalau tidak ada yang mengakui kau sebagai anak, cari saya. Saya terima kamu meski kamu bukan anak biologis saya, tapi secara moral kamu sudah ada keterkaitan dengan saya," ungkap Denny dilansir dari tayangan YouTube baru-baru ini. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Dengan berbagai hal yang menimpanya sampai saat ini, Denny Sumargo menyadari bahwa apa yang akan dihadapi putri dari Verny Hasan itu akan lebih besar. Namun, dia mengatakan kepada anak tersebut supaya jangan takut jika ada yang merundungnya. 

"Saya tahu pasti akan berat langkahmu. Tapi jangan takut, kalau orang bully kamu, sebut nama saya. Biar mereka bully saya," ujar Denny.

Denny Sumargo

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Dulu, anak DJ Verny Hasan itu sempat mengatakan bahwa ayah kandungnya adalah Denny Sumargo ketika ditanya oleh ibu Densu. Namun, saat bertemu secara langsung, disebutkan bahwa anak tersebut kebingungan dan terus melihatnya. 

"Terus begitu dia lihat saya, dia bingung gitu loh ngeliatin gitu. Terus manajer saya bilang, dia itu pengin dipeluk, ya saya peluk. Terus dia bingung ngelihatin," ucapnya

Namun sayang, kebaikan hati pria itu seperti diabaikan oleh Verny. Perempuan tersebut saat ini telah meminta Densu untuk tes DNA ulang seperti tak percaya dengan hasil pertama. Densu pun menyanggupi hal tersebut dan tengah menunggu waktu pelaksanaan tes DNA tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya