Kerap Tampil Nyentrik, Onad Ternyata Suka Beli Baju Thrift

Onadio Leonardo.
Sumber :
  • Instagram @onadioleonardo_@official

Jakarta – Kerap tampil dengan gaya nyentrik yang mencolok, siapa sangka jika ternyata artis Onadio Leonardo atau yang akrab disapa Onad malah lebih suka pakaian thrift (bekas) daripada pakaian bermerek (branded) yang mahal.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Hal itu diungkap sendiri oleh sang istri, Beby Prisillia atau kini lebih dikenal sebagai Beby Leonardo. Lantas, mengapa Onad lebih suka membeli pakaian thrift? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Onadio Leonardo dan Beby Prisillia.

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah
Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Menurut Beby, suaminya itu selama ini tidak banyak mau untuk membeli barang-barang mahal atau branded (bermerek), meskipun dikenal sebagai seorang artis. Hal itu lantaran menurutnya Onad lebih mementingkan kebutuhan anak dan istrinya. Fakta tersebut diketahui saat Beby Leonardo hadir menjadi bintang tamu dan berbincang bersama Praz Teguh di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

“Dia tuh gak banyak maunya kayak yang penting anak istrinya aja dulu,” ungkap Beby yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 20 September 2023.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Onadio dan Istrinya

Photo :
  • IG @onadioleonardo_official

Beby juga mengungkap bahwa pakaian yang dipakai oleh Onad selama ini dibelinya di tempat thrift, bukan membeli baru dengan harga yang mahal. Itu diketahui saat Praz Teguh menanyakan soal pakaian Onad yang selalu terlihat nyentrik dan dianggapnya mahal-mahal.

“Dia itu kan pakaian dia kan ngejreng banget menurut gua, itu barangnya mahal-mahal?” tanya Praz Teguh.

“Enggak, itu kebanyakan dia beli di thrift,” jawab Beby.

“Kayak sepatu juga kebanyakan endorse-an aja,” sambungnya.

Lebih lanjut, Beby mengungkap bahwa sang suami memang pada dasarnya tidak begitu senang belanja. Sehingga uangnya tidak dihabiskan untuk membeli barang-barang mahal karena ia lebih mementingkan anak dan istrinya.

“Dia tuh gak suka shopping sih,” kata Beby.

Meski sekarang ini terbilang memiliki banyak uang, namun justru Onad tidak boros dengan membeli barang-barang mahal atau branded seperti artis pada umumnya. Bahkan, dibongkar oleh sang istri bahwa Onad baru membeli satu tas mahal selama keduanya menikah.

“Selama gue nikah dia tuh beli tas mahal cuma satu, enggak banyak mau,” ungkapnya.

Kendati demikian, rupanya Onad cukup perhatian di bdang otomotif, yakni mobil. Onad disebut cukup ribet saat memilih mobil dan tak masalah dengan hal lain seperti pakaian jika memang harus memakai yang tidak terlalu mahal.

“Tapi dia itu suka ribetnya di mobil. Yang lain kayak ya udah yang murah juga gak apa apa gitu, tapi kalo mobil waduh ribet,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya