Aktris Korea Lee Su Na Alami Koma Selama 7 Tahun Terakhir

Aktris Korea Lee Su Na dikabarkan mengalami koma selama 7 tahun terakhir
Sumber :
  • Koreaboo

Korea – Aktris veteran Korea Selatan bernama Lee Su Na, yang dikenal dengan peran ikoniknya dalam sitkom Korea populer High Kick! dikabarkan sedang dalam keadaan koma. Pada Senin 18 September 2023, dalam sebuah episode acara tvN STORY, The Village President's People, para aktor veteran Kim Hye Ja dan Choi Bool Am bertemu kembali dengan pembawa acara tersebut dan mengenang masa-masa mereka bekerja bersama. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Mereka pernah berakting bersama dalam acara MBC yang berjalan lama bernama Country Diaries, yang tayang dari tahun 1980 hingga 2002. Ketika berbicara tentang para aktor yang muncul di Country Diaries, aktris Kim Soo Mi, yang juga berperan di drama tersebut, menyebutkan nama Lee Su Na. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kim Soo Mi membagikan kondisi aktris Korea Lee Su Na yang dikabarkan pingsan di rumah pada beberapa tahun yang lalu dan terlambat ditemukan. Sejak saat itu, dia berada dalam keadaan koma.

Sementara itu, aktor Lee Kye In berbagi bahwa dia bertemu dengan Lee Su Na hanya dua hari sebelum dia dirawat di rumah sakit.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Kami minum segelas bir. Lalu kami berpisah. Dua hari kemudian, saya mendengar dia dibawa ke rumah sakit. Saya pikir dia pingsan karena kelelahan," kata Lee Kye In yang dikutip dari Koreaboo, Rabu 20 September 2023. 

Kim Hye Ja juga menyatakan kesedihannya, ia mengatakan bahwa  Lee Su Na adalah orang yang sangat bersemangat dan kehidupan ini menurutnya sangat tidak bisa ditebak. 

"Dia adalah orang yang sangat bersemangat. Hidup sangat tidak bisa ditebak."

Aktris Korea Lee Su Na dikabarkan mengalami koma selama 7 tahun terakhir

Photo :
  • Koreaboo

Lee Su Na dikenal kolaps akibat pendarahan otak pada tahun 2016, yang mengakibatkan dirinya dirawat di unit perawatan intensif. Sejak saat itu, ada laporan tentang kondisinya dalam koma atau menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Aktor Shin Chung Sik, yang memerankan suami Lee Su Na di Country Diaries, mengatakan dalam episode sebelumnya dari acara The Village President's People bahwa dia tidak bisa menghubungi aktris tersebut. Ketidakmampuannya untuk menghubunginya membuatnya percaya bahwa dia memutuskan semua hubungannya dengan semua orang.

"Ketika saya pergi ke rumah sakit, saya bertemu dengan seorang staf rumah sakit yang mengatakan, 'Saya adalah saudari Lee Su Na.' Saya bertanya bagaimana cara menghubunginya, tetapi itu tidak mungkin. Sepertinya dia sepenuhnya memutus komunikasi dengan semua orang," kata Shin Chung Sik.

Lee Su Na mendapatkan banyak cinta untuk perannya di Country Diaries, dan kemudian dalam kariernya, dia mendapatkan perhatian untuk peran-perannya dalam sitkom Hello Franceska dan High Kick!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya