Begini Reaksi Vincent Rompies Dicium Boiyen dan Ummi Quary

Vincent Rompies.
Sumber :
  • Instagram @vincentrompies.

Jakarta – Vincent Rompies menjadi salah satu artis yang banyak diidolakan dan membuat para kaum hawa meleleh lantaran pesona yang dimilikinya. Termasuk juga dengan Boiyen dan Ummi Quary yang baru-baru ini bahkan berkesempatan mencium Vincent. 

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Meski memasuki usia 43 tahun, pesona Vincent Rompies justru disebut semakin memikat para wanita hingga membuat mereka baper. Lantas, bagaimana Boiyen dan Ummi Quary bisa mencium Vincent? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Vincent Dicium Boiyen dan Ummi Quary

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Vincent dimuah Boiyen dan Ummi Quary

Photo :
  • YouTube

Momen kedua wanita tersebut bisa mencium ayah tiga anak ini terjadi saat mereka dalam satu program acara yang dibawakan oleh Vincent Rompies Desta, dan Hesti. Boiyen sendiri belakangan kerap menemani ketiganya menjadi host dalam acara tersebut. Sementara, Ummi sedang menjadi bintang tamu bersama juga dengan Chealsea Agatha

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Dalam acara tersebut, mereka bermain games ‘kiss kiss cup muah’. Dalam permainan ini, pemain terakhir yang ditunjuk akan dicium atau di ‘muah’ tanpa menyentuh oleh dua orang di sampingnya. 

Vincent Rompies sendiri duduk di tengah di antara Boiyen dan Ummi Quary. Sehingga saat dia kedapatan ditunjuk terakhir, dirinya mendapatkan ciuman dari kedua wanita tersebut. Sontak saja, reaksi sang presenter pun disorot lantaran tersenyum sambil tertawa malu. 

Sementara, Boiyen dan Ummi tampak bersemangat saat mendapatkan kesempatan memberikan ciuman ‘muah’ untuk Vincent yang selama ini dikenal memiliki pesona dan kerap membuat para wanita meleleh. 

Sebelumnya, Ummi juga sempat dibuat salah tingkah (salting) saat sempat dicium oleh Vincent. Mulanya Hesti sedang mencontohkan bagaimana jalannya permainan itu. Ummi menjadi orang terakhir yang ditunjuk sehingga dicium oleh Vincent dan Hesti. 

Alhasil wanita yang populer setelah ikut Lenong Bocah itu langsung dan senyum-senyum bahkan sampai menempelkan kepalanya kepada Vincent. Seperti diketahui, selama dirinya terkenal, Ummi kerap kali membuat para penonton terhibur dengan aksi kocaknya. 

Komentar Netizen

“pokok kalo ada boiyen sama Ummy udah double kill ngakak nya.”

“Waduhh ekpresi mu om Vincent???? si umi bisa aje dah. Refleks banget.”

“UMI ADALAH GUE KALO DI MWAHIN VINCENT.”

“Umi dan Boiyen adalah combo berbahaya .”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya