Potret Selebgram Nur Utami, Diduga Jadi Kaki Tangan Gembong Narkoba Fredy Pratama

Nur Utami
Sumber :

VIVA Showbiz – Nama selebgram seksi Nur Utami asal Makassar baru-baru ini berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari aksinya yang dengan sengaja memakan uang yang bukan miliknya untuk melakukan ibadah suci Umroh.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Namanya ramai diperbincangkan warganet, usai dirinya ketahuan terlibat kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) pada pokok pidana kasus narkotika jaringan Fredy Pratama. Seperti diketahui, ternyata gembong narkoba Fredy Pratama tak jalan seorang diri dalam melancarkan aksinya tersebut.

Selebgram Nur Utami ternyata turut membantu Fredy Prama dalam menjalankan misinya tersebut. Kini sang selebgram seksi tersebut resmi ditetapkan sebagai tersangka TPPU. Mengingat, dirinya berhasil menerima alias menampung uang Fredy dari penjualan narkoba.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"NU (Nur Utami) sudah ditetapkan sebagai tersangka TPPU dan telah dilakukan penahanan di Rutan Bareskrim," kata Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba (Wadirtipidnarkoba) Bareskrim Polri, Kombes Jayadi kepada awak media, Senin, 18 September 2023.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Nur Utami diketahui berhasil membelanjakan berbagai barang-barang mewah dari hasil penjualan narkoba yang dilakukan oleh suaminya berinisial S. Lantas, seperti apa sosok Nur Utami itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Nur Utami berhasil diringkus oleh pihak kepolisian setelah dirinya pulang melaksanakan ibadah suci Umroh pada 16 September 2023 lalu. Selebgram asal Makassar itu diketahui ikut kedalam kasus jaringan narkoba internasional yang dipimpin oleh Fredy Pratama.

Nur Utami

Photo :
  • Instagram Nur Utami

Pihak kepolisian berhasil menyita beberapa barang milik Nur Utami seperti tas mewah merk LV dan Hermes, Toyota Alphard, hingga Honda HRV. Totalnya, senilai Rp 7 miliar.

Nur Utami

Photo :

Nur Utami dikenal sering pamer harta dan gaya hidup mewah di media sosial. Termasuk keberangkatannya melakukan ibadah Umroh, kemewahan itu diduga didapatkan dari uang haram hasil menjual narkoba.

Nur Utami

Photo :
  • Instagram Nur Utami

Perempuan asal Makassar ini juga menjalankan gurita bisnis di berbagai bidang. Nur memiliki bisnis busana yakni menjual baju bodo. Selain busana, Nur Utami juga menjalankan penjualan skincare atau perawatan kulit.

Nur Utami

Photo :
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya