Umumkan Idap Kanker, Vidi Aldiano Terharu Dapat Banyak Dukungan

Vidi Aldiano.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Showbiz – Penyanyi Vidi Aldiano menyampaikan kabar mengejutkan dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengungkap bahwa kanker yang diidapnya sudah menyebar ke beberapa titik hingga harus menjalani perawatan setiap tiga minggu. 

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Diketahui, Vidi sudah menjadi cancer warrior selama tiga tahun. Ternyata, sejak tahun lalu, sel kanker yang diidap Vidi sudah menyebar sehingga harus menjalani perawatan yang disebut Vidi sebagai "Spa Day". Meski begitu, Vidi tidak patah semangat untuk sembuh dan tetap merasa bersyukur dengan apapun yang telah Tuhan beri. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Another 'spa day' for me. Sorry but its gonna be another long post. Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi 'Cancer-warrior'. Jarang sebenernya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing," tulis Vidi dikutip VIVA, Selasa, 19 September 2023. 

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

"Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu," tambahnya.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Unggahan Vidi itu sontak saja mendapat banyak komentar dari warganet khususnya penggemar dan rekan-rekan terdekat. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 2 ribu komentar. Mereka berbondong-bondong menguatkan Vidi dan memberi doa terbaik.

"semangat selalu," tulis Raffi Ahmad.

"Mangaaaatttt Viiidddd. love you," tulis Rossa.

"lo kuaaaatt!!! dan banyak yang sayang sama lo! termasuk gue!" tulis Prilly Latuconsina.

"here for you always!!!" tulis Maudy Ayunda.

Vidi Aldiano

Photo :
  • Instagram

Ternyata, Vidi membaca hampir semua komentar dalam unggahannya tersebut. Alhasil, ia merasa sangat tersentuh sampai terharu bahagia. 

"Bangun tidur pagi ini bener-bener ngerasa overwhelmed sama respons dan doa kalian, apalagi dari sahabat-sahabat gue tersayang. Bacain hampir semua komen dari post terakhir gue, dan yakali pagi ini kok jadi basah mata gue. I'm really grateful to have such an amazing surrounding, sahabat-sahabat dan Vidies yang luar biasa baik hatinya," tulis Vidi.

Kemudian, Vidi menegaskan dirinya tidak akan pernah menyerah untuk sembuh. Ia pun tidak sabar karena tengah mempersiapkan proyek comeback-nya ke dunia musik. 

"Bottomline, I'm not giving up. I know that God has given me enough strength to push through. Dan yep. Ga sabar untuk bisa terus bernyanyi dan menghibur kalian sampai gue ga kuat lagi hehe. #VidiComeback2023 pokoknya akan gue kerahkan semua energi gua! You'll see!" tulis Vidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya