Fakta-fakta Pernikahan Anak Hotman Paris, Biaya 5 Miliar hingga Dapat Amplop Fantastis

Fritz Hutapea dan Chen Giovani.
Sumber :
  • Instagram @fritzhutapea.

Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris menggelar acara pernikahan putra bungsunya yakni Fritz Hutapea pekan lalu di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Fritz Hutapea menikah dengan Chen Giovani Soetanto. Tak main-main, tamu undangan yang hadir yaitu para artis hingga menteri. Disebutkan bahwa biaya pernikahannya mencapai Rp5 miliar. 

Namun, Hotman Paris mengungkap jika ada seseorang yang memberikan amplop isinya fantastis. Berikut kami sajikan sejumlah fakta soal pernikahan anak Hotman Paris yang digelar secara megah:

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

1. Langkahi sang kakak

Putra pengacara kondang Hotman Paris, Fritz Hutapea fitting jas untuk pernikahan

Photo :
  • ist
AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Diketahui bahwa Fritz Hutapea memiliki dua kakak yang belum menikah. Pernikahan inilah ia melangkahi dua kakaknya, Frank Alexander Hutapea dan Felicia Putri Parisienne Hutapea. Fritz pun harus memberikan pelangkah untuk kedua kakaknya.

Kata Fritz Hutapea, sang kakak tidak menuntut pelangkah secara terburu-buru. Ia memastikan akan memberikan pelangkah, namun bukanlah sesuatu yang fantastis.

2. Biaya pernikahan

Pernikahan putra bungsu Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Hotman Paris mengatakan jika biaya pernikahan anaknya itu mencapai Rp5 miliar. Tamu undangan yang hadir dari kalangan artis dan juga menteri.

3. Dapat amplop fantastis

Putra Hotman Paris, Fritz Hutapea dan Chen Giovani Soetanto

Photo :
  • IG @fritzhutapea

Pengacara kondang yang memiliki banyak asisten pribadi (aspri) itu mengatakan jika tamu undangan yang hadir tidak hanya orang terkenal saja, namun ada sejumlah konglomerat yang merupakan kliennya yang pernah ia bela secara hukum.

Bahkan, Hotman mengaku mendapatkan amplop hingga Rp1 miliat dari beberapa konglomerat tersebut. Meski sudah menggelontorkan uang Rp5 miliar untuk pernikahan ini, Hotman mengungkapkan jika ia mendapatkan uang lebih dari itu.

4. Tamu penting

Prabowo Subianto hadiri acara pernikahan anak Hotman Paris

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Acara pernikahan sang putra bungsu mengusung tema adat Batak dan diselenggarakan secara mewah. Sederet tamu penting hadir dalam pesta pernikahan anak Hotman Paris.

Misalnya saja Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uni, Anis Baswedan, hingga Ridwan Kamil.

Melaney Ricardo

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Presenter Melaney Ricardo turut menghadiri pesta pernikahan anak bungsu Hotman Paris. Melaney Ricardo hadir sebagai tamu undangan, pemandu acara, sekaligus saksi pernikahan Fritz dan Giovani.

Suvenir yang ia dapatkan ada dua buah kotak. Isinya ada foto Hotman Paris yang asyik bergaya. Untuk isinya, ada lima botol parfum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya