Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

Prabowo-Gibran jelang penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Jakarta - Sejumlah menteri kabinet Presiden Joko Widodo dan elite Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sudah hadir di KPU RI,  Menteng, Jakarta, Rabu, 24 April 2024.

Prabowo-Gibran Menang, Relawan: Program Harus Jalan dan Sampai ke Masyarakat

Mereka hadir untuk mengikuti acara rapat pleno terbuka penetapan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai presiden dan wakil presiden (wapres) terpilih.

Sejumlah menteri yang sudah hadir di KPU di antaranya Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menko Perekonomian yang juga merupakan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menteri ATR/BPN yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Menteri Perdagangan yang juga Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Nama Eko Disebut Masuk Bursa Calon Menteri, PAN: Kita Tunggu Saja

Selain itu, ada Menkominfo yang juga Ketum Projo Budi Arie Setiabudi, Mendagri Tito Karnavian dan Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Habiburokhman: Jangan Ada Pihak yang Memecah Relawan dengan TKN Prabowo-Gibran

Dari petinggi TKN hadir juga Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani dan Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid. Tampak datang juga Tim Hukum Pembela Prabowo-Gibran, seperti Yusril Ihza Mahendra dan Otto Hasibuan juga sudah hadir di kantor KPU.

Rival Prabowo-Gibran, pasangan nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) tampaknya sudah hadir di KPU untuk menyaksikan penetapan Prabowo-Gibran.

Diketahui, rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih pada Pilpres 2024 akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Prabowo-Gibran juga telah memenuhi undangan KPU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya